Kecurangan Pilpres 2024 Yang Dipoles Oleh Para Politisi Penjilat

Kecurangan Pilpres 2024
Kecurangan Pilpres 2024
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Mereka tak peduli negara ini berantakan. Mereka tidak berkeberatan konstitusi diinjak-injak. Peraturan perundangan diubah seenaknya. Pasal tentang batas usia capres-cawapres diubah oleh Anwar Usman –adik ipar Jokowi. Kemudian, Presiden Jokowi sendiri merevisi peraturan sehingga para menteri dan kepala daerah yang ikut pilpres 2024 tidak perlu mundur dari jabatan. Bahkan ditabrak begitu saja tanpa perasaan bersalah.

Para politisi senior yang sebelum ini sangat kritis, hari ini diam saja. Mengapa? Semata-mata karena keserakahan. Demi kenyamanan duniawi. Si Boss paham itu. Dia manfaatkan keserakahan para politisi itu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Para politisi perusak bangsa dan negara itu terus-menerus dibungkam dengan pendekatan transaksional. Pihak yang melakukan kecurangan tahu persis kelemahan mereka. Kepentingan yang sangat sempit ini kelihatannya akan memuluskan kecurangan pilpres.

Mereka siap melakukan kerja-kerja pemolesan kecurangan. Agar kecurangan tidak terlihat sebagai kecurangan. Mereka membangun argumentasi pembelaan di atas kebohongan. Artinya, mereka tidak perduli lagi apakah upah pemolesan itu masuk kategori terkutuk atau tidak. Haram atau tidak. Yang penting upah.

Begitulah suasana yang akan terjadi. Kecurangan pilpres 2024 akan dipoles oleh para politisi senior yang menjadi hamba penguasa.[]

4 Desember 2023

(Jurnalis Senior Freedom News)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *