Breaking News! Viral, Mesir Siap Perang dengan Israel

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Dalam diskusi pada 21 November 2023 di parlemen Mesir tentang perang di Gaza, yang disiarkan di Channel 1 (Mesir), anggota parlemen Mustafa Bakri mengatakan bahwa rakyat Mesir sedang marah dan siap menjadi martir dan mati demi Palestina dan Mesir.

Dia mengatakan bahwa Mesir harus membekukan hubungannya dengan Israel, memanggil kembali duta besarnya dan mendeportasi duta besar Israel, yang dia sebut sebagai “anjing” dari Mesir.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anggota parlemen Dia El-Din Dawood merobek salinan perjanjian perdamaian dengan Israel. Dia mengatakan bahwa hal itu “mengikat tangan Mesir,” dan dia mengatakan bahwa Mesir harus membuat “negara Nazi ini menghadapi fakta di lapangan.”

Mustafa Bakri: ” Rakyat Mesir sedang mendidih amarah! Kami mendidih karena amarah! Kami tidak bisa mentolerir apa yang terjadi. Kami tidak lagi peduli apakah kami hidup atau mati. Kami semua siap menjadi syuhada demi Palestina dan Mesir. Namun jika menyangkut manajemen krisis – bekukan hubungan [dengan Israel]! Tarik kembali duta besar kami [dari Israel] dan deportasi anjing [Israel] dari Mesir! Ambil langkah-langkah praktis. Kami mendukung Anda, Tuan Perdana Menteri! Kami mendukung Anda Ini soal hidup dan mati bagi kita, kita semua siap mati demi Mesir.

“Slogan ‘apa yang direbut dengan kekerasan akan dikembalikan hanya dengan kekerasan’ adalah benar. [Israel] adalah penjahat. Mereka adalah pembunuh.”

Dia El-Din Dawood: “Kami memiliki perjanjian [perdamaian] [dengan Israel]. Saya tidak setuju dengan itu. Perjanjian ini mengikat tangan Mesir.

“Jika perjanjian ini tidak ada artinya, kita harus memisahkannya, demi keamanan nasional Mesir dan Arab.

“Kita tidak boleh puas dengan memenuhi tugas kemanusiaan dan patriotik kita. Kita harus membuat negara Nazi ini menghadapi kenyataan di lapangan. [Israel] adalah penerus kolonialisme di masa lalu, dan sekutu kolonialisme masa kini. sekutu semua rezim kolonialis, dalam upaya untuk menghancurkan kawasan ini, dengan Mesir sebagai korban utama. Mereka berbohong. Mereka tahu apa yang mereka lakukan.

“Apa yang terjadi di Libya ada hubungannya dengan apa yang terjadi di Darfur, dan apa yang terjadi dengan Bendungan Renaisans [Etiopia]. Semuanya dioperasikan oleh orang yang sama. Saya minta maaf karena mengatakan hal ini kepada Anda untuk kesepuluh kalinya, dengan latar belakang tentang kolusi regional, saya sedih untuk mengatakannya. Banyak yang terjerumus ke dalam normalisasi yang memalukan [dengan Israel]. Kami telah menandatangani perjanjian [dengan Israel] lebih dari lima puluh tahun yang lalu, namun ini dia, dirusak oleh rakyat Mesir yang tidak pernah bekerja sama dengan itu.”

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *