Anies Rasyid Baswedan Adalah Pilihan Rakyat Yang Terbaik

Anies Baswedan Adalah Pilihan Rakyat
Anies Baswedan kampanye perdana
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Sekali lagi gue tegesin. Anies kagak punya partai, kagak punya uang, tapi dicalonin. Ya krn punya kapasitas untuk memimpin negeri ini, & peluangnya besar jadi presiden. Konsekuensinya, Anies jadi ancaman buat mereka yang punya partai, punya duit banyak & ngotot ingin capres atau cawapres. Anies ancaman buat mereka yang biasa menyiapkan pemimpin boneka.

Lu, kalau berpikir jernih, berpikir masa depan bangsa, kagak mungkin pilih yang lain. Lu kagak dukung Anies kan krn stigma keliru ttg Anies. Otak lu terlalu banyak dijejali fitnah ttg Anies. Jelas fitnah kagak masuk akal, lu jejelin ke otak lu. Maksa banget.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ada banyak tokoh, malah ada ustadz juga yang kagak dukung Anies krn di Anies kagak ada duitnya.. kagak ada amplopnya. Kagak ada logistiknya. Ada yang aji mumpung, akhirnya dukung capres lain. Ada yang pesimis & bilang: “mana mungkin bisa menang kalau kagak ada logistik.” Putus asa. Akhirnya terima lamaran capres lain. Krn duitnya jelas. Itu ustadz & kiai ya? Tanya temen gue. Ya gue jawab: iye. Faktanya begitu kok.

Obyektif bro. Obyektif ! Kagak ada yang bisa diharapkan perbaiki negeri ini selain Anies. Coba bandingkan aja bro. Lu mestinya sadar. Lihat relawan-relawan Anies di seantero Indonesia itu yang pada patungan. Iuran sendiri-sendiri buat beli kaos & spanduk. Saweran bro. Knp mereka mau saweran? Ya krn ingin ada perubahan di negeri ini. Harapan perubahan itu terjadi kalau Anies yang jd presiden.

Kalau mau berjuang buat perubahan, ya bergabung dengan gerbong Anies bro. Bantu sosialisasikan Anies ke pelosok-pelosok perkampungan. Kenalkan Anies kepada mereka. Jangan nanggung kalau berjuang. Masih ada orang-orang kampung yang kagak pegang Hp. Kagak nonton tv. Lu bantu, datangi mereka & kenalkan Anies kepada mereka. Ini baru semangat perubahan bro.

Depok, 11/11/2023

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *