Prabowo Sengaja Tutup Mata Terhadap Pelanggaran Jokowi?

Prabowo Tutup Mata Terhadap Pelanggaran Jokowi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Keempat, Mendukung kecurangan yang dilakukan Jokowi

Hampir dipastikan Jokowi akan melakukan kecurangan di semua lini, mulai dati pengerahan aparat, penggunaan politik uang, intervensi lembaga-lembaga yang berkaitan dengan Pemilu, membuat dukungan palsu, menyuap para ulama dan kyai, sampai penggunaan lembaga-lembaga survey palsu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kelima, Memanipulasi dukungan rakyat

Guna mendukung hasil survey lembaga-lembaga survey bayaran, maka akan diciptakan duku gan dan deklarasi palsu, seperti yang terjadi di Wadas dan kader-kader PKS.

Keenam, Memanipulasi lembaga-lembaga survey pesanan

Jangan percaya rilis hasil survey bayaran rezim, karena hasil survey mereka dari hasil utak-atik data tanpa transparansi dan metode ilmiah. Walaupun suara Anies dari rilis atau polling lembaga survey independen sampai 83%, tapi rilis hasil survey mereka elektabilitas Anies tetap 17%?

Ketujuh, Dimainkannya politik sandera

Bungkamnya para Ketum Parpol,  tokoh masyarakat, bahkan tokoh Agama terhadap berbagai kedzaliman dan kemunkaran yang ada di hadapan dan sekitar mereka karena mereka tersandera kasus korupsi dan suap. Tokoh vokal seperti FH, YIM, TGB, dan Ketum Parpol yang jadi bebek penurut seperti AH, ZH, bahkan sekarang AHY sudah kehilangan daya kritisnya, sekalipun mereka disuruh masuk jurang (kehinaan) diikuti juga. Hati nurani dan akal sehatnya sudah mati.

Bagaimana mungkin mereka masih belum menyadari akan kejahatan Jokowi terhadap negara dan bangsa ini, padahal kapal sudah hampir karam ?

Semoga tahun 2024 rencana Jahat Jokowi bisa dihentikan.

Bandung, 23 J. Awwal 1445

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *