dr Zaidul Akbar: Meminum Air Rebusan Ketumbar Itu Baik Untuk Jantung

Meminum Air Rebusan Ketumbar
dr. Zaidul Akbar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Manfaat minum air rebusan ketumbar menurut dr. Zaidul Akbar Menyehatkan Jantung.

Ada banyak rempah-rempah di Indonesia yang menghasilkan jutaan manfaat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Di antaranya ialah ketumbar.

Ternyata merebus ketumbar dan meminumnya dengan air mempunyai banyak manfaat

Hal ini diceritakan oleh dr Zaidul Akbar ini.

Ia menjelaskan, penggunaan air rebusan ketumbar cukup untuk penyakit jantung.

Hal itu sebagimana dikutip dari kanal YouTube Ina Siregar yang diposting pada 2 November 2019 dengan judul Ketumbar untuk obati sakit jantung.

Dia berbagi kisah tentang saudaranya yang terkena penyakit jantung namun bisa sembuh berkat meminum air rebusan ketumbar secara rutin.

“Subhanallah ternyata ketumbar ini. Jadi di tangan sebelah kiri saya ini adalah air rebusan ketumbar.

Ketumbar yang sering dipakai untuk bahan masakan,” kata dr Zaidul Akbar dalam video yang memperlihatkan dirinya di dalam mobil.

“Saya mau cerita sedikit sama Anda. Jadi alkisahnya ada saudara saya yang terkena vonis jantung yang pompa jantungnya sudah menurun di bawah 50 persen dan dokter bilang ini kondisinya sudah berat sekali.

Ketika dirinya pasrah dan mengikhlaskan diri kepada Allah, dia memang rajin tahajud dan apa yang dia kerjakan malam-malam, dia bawa air di letakan di sajadah dia dan Subhanallah dibacakannya doa meminta kepada Allah.

Dia katakan Ya Allah dengan keberkahan atau dengan wasilah air ini, dengan izin dan kuasamu sehatkanlah aku dari penyakit jantung,” katanya menceritakan.

Lanjut dr Zaidul Akbar, itu tiap malam dia kerjakan minum air ketumbar yang takaran ketumbar satu sendok makan direbus dan diminum setiap malam dan itu rutin dilakukan sekitar dua bulanan.

“Apa yang terjadi kemudian, ketika dicek lagi sama dokter itu jantungnya jauh lebih baik dan dokter menyangka bahwa pasien mengkonsumsi obatnya, ternyata tidak.

Tetapi dengan kemahamurahnya Allah disembuhkan dan sehatkanlah dia dengan cara yang sangat sederhana sekali ketika kita memasrahkan diri kepada Allah.”

“Ternyata obatnya sangat sederhana sekali hanya dengan air rebusan ketumbar,” sebutnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *