Musa Rajekshah Lantik Pengurus IPHI Medan

Ketua PW IPHI Sumatera Utara Dr. H. Musa Rajekshah
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, Hajinews.co.id — Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kota Medan masa bakti 2023-2028 telah dilaksanakan di kantor PD IPHI Medan, Ahad (10/12/2023).

Pelantikan PD IPHI Medan dihadiri oleh perwakilan Walikota, Dandim, Kapolres, Kakan Kemenag, tokoh masyarakat, Pengurus Cabang IPHI se-kota Medan dan Ketua IPHI Siantar, Karo dan Tapanuli Tengah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pengurus yang dilantik antara lain adalah Drs. H. Abdul Mun’im, MA sebagai ketua, H. Safril, ST sebagai sekretaris dan Drs. H. Azwar D, S.Sos sebagai bendahara.

Drs. H. Abdul Mun’im, MA mengharapkan seluruh pengurus aktif dalam organisasi IPHI dan menjadikan gedung sekretariat pusat kegiatan, termasuk dalam melakukan manasik bagi jamaah calon haji.

Sementara Walikota Medan yang diwakili oleh Kabag Agama berharap pengurus IPHI dapat terus menjaga silaturahim diantara umat Islam.

Sedangkan, Ketua PW IPHI Sumatera Utara Dr. H. Musa Rajekshah atau yang arab dipanggil Bang Ijeck, M.Hum ingin PD IPHI Kota Medan dapat beraktivitas secara aktif termasuk memanfaatkan kantor sekretariat sebagai pusat kegiatan.

Bang Ijeck mengajak untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dalam rangka meningkatkan kemaslahatan masyarakat, bangsa dan negara. Terlebih-lebih menjelang pemilu di tahun 2024, ia mengharapkan seluruh masyarakat khususnya warga IPHI untuk bisa menjaga persatuan, kesatuan dan kekompakan.

“Jangan mau dipecah belah,” pungkas Ijeck.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *