Program Susu Gratis Prabowo-Gibran Rupanya Tiru Anies, Ini Buktinya

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Pasangan calon presiden dan wakil presien Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengusung program kerja berupa memberikan susu gratis di sekolah.

Program kerja ini tertuang dalam delapan program hasil terbaik cepat yang ditawarkan Prabowo-Girban kepada masyarakat sebagai upaya mencapai visi ‘Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2024’.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

 

Prabowo sebut program susu gratis dijalankan Anies di DKI

Ternyata, program susu gratis tersebut merupakan program yang sudah dijalan Anies Baswedan saat menjabat Gubernur DKI Jakarta. Hal tersebut terbukti dari video viral ucapan Prabowo ketika dirinya menjalani debat Pilpres 2019 lalu.

Video tersebut diunggah oleh Geisz Chalifah yang kini merupakan pendukung Anies Baswedan.

“Kocak. Program makan susu gratis ternyata program pak Anies,” tulisnya.

Dalam potongan debat Pilpres 2019 tersebut, Prabowo secara jelas mengatakan bakal menjalankan program susu gratis di seluruh sekolah-sekolah seperti yang sudah dijalankan Anies di DKI Jakarta.

“Kita ingin memberi, susu dan makan pagi di seluruh sekolah-sekolah dasar Republik Indonesia kalau perlu sampai SMP, SMA. Ini sudah dilaksanakan dan sudah akan dilaksanakan oleh saudara Anies Baswedan di DKI,” sambungnya.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *