Safari Magrib-Isya Berjamaah PD IPHI Aceh Barat: Wadah Bersilaturahmi dan Saling Berkasih Sayang

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Aceh Barat mengadakan kegiatan Safari Jamaah Magrib dan Isya perdana di Mesjid Jamik An Nur Rundeng KecamatanJohan Pahlawan, Sabtu (15/12/2023).

Magrib berjamaah diimami oleh Imuk Chik Mesjid An Nur, kemudian Ketua BKM bidang Humas Ir. H. Abdul Hadi, mengucapkan penghargaan pada IPHI Aceh Barat yang berkenan Silaturrahim ke Mesjid An Nur dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua PD IPHI Aceh Barat H.Zuriat Suparjo, menjelaskan Visi Misi, Program umum IPHI serta bersatu ke IPHI seluruh Haji Hajjah dari tahun ke tahun sampai haji tahun 2023 yang jumlahnya Ribuan. Menyatukan sikap dan kekompakan dalam bingkai IPHI dengan terus Melestarikan Haji Mabrur Sepanjang Hayat.

Dalam Ceramah Menjelang Shalat Jamaah Isya, Ustz. H. Suriyanto Sukirman, Lc MA, menyatakan luar biasanya IPHI memprakarsai lahirnya Safari Magrib – Isya dari Persaudaraan Haji.

“Menyegarkan ingatan pengalaman saat menunaikan ibadah haji dulu, justru Rasul menganjurkan dari perbedaan untuk menyatu, maka Wadah IPHI sebagai tempatnya untuk bergabung Mewujudkan Silaturrahmi dan saling berkasih sayang sesama dalam upaya meningkatkan iman pada Allah,” kata Suriyanto.

Sementara itu, di akhir penutupan Ketua Umum BKM Mesjid An Nur MAHRIZAL, M.Si mengikrarkan bahwa IPHI Aceh Barat diizinkan melakukan kegiatan kapan pun di Mesjid An Nur sebagai sentral atau poskonnya IPHI Kabupaten Aceh Barat.

Jamaah Magrib – Isya dari PWRI, Unsur Kecamatan dan Desa Drien Rampak kecamatan Johan Pahlawan, menjelang magrib hujan lebat sehingga keadaan jamaah yang hadir belum maksimal.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *