Nyai dan Perempuan Nahdliyin Pasuruan Sepakat Kerja Keras Menangkan Anies-Gus Imin

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) Pasuruan sepakat bekerja keras memenangkan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Pilpres 2024 yang semakin dekat membuat jaringan Perempuan Nahdliyin Pasuruan akan menunjukkan kekompakannya untuk memenangkan Anies Muhaimin.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hal itu disampaikan Direktur Pemenangan Pilpres dari PKB Faisol Riza saat Rapat Koordinasi bersama JPN di Ponpes Al Yasini Pasuruan, Selasa (19/12/2023).

Faisol Riza mengatakan, kalau Pilpres 2024 semakin dekat dan agar JPN untuk bekerja lebih serius lagi demi menjemput kemenangan Anies Muhaimin.

“Saatnya hari ini (JPN) bekerja lebih serius lagi untuk memenangkan Anies Muhaimin. Karena, Pemilu 2024 sudah kurang 57 hari lagi,”katanya.

Disampaikan dia, tantangan untuk bekerja keras tersebut harus disampaikan kepada masyarakat di Pasuruan.

“Dengan demikian, ayo sampaikan kepada saudara, tengga kita dan seluruh handai tauladan kita untuk mengajak bersama-sama dengan memilih nomor urut 1 Anies Muhaimin di Pilpres 2024,”sebutnya.

Faisol Riza juga menyebutkan, kalau JPN Jatim ini, dalam waktu dekat akan membuat program Bazar Murah.

Bazar murah yang akan dilakukan oleh JPN atau relawan Anies Muhaimin ini, untuk menjawab keluhan masyakarat yang selama ini banyak mengeluhkan harga bahan pokok mahal.

“Ini sebagai bentuk program dari Capres-Cawapres Anies Muhaimin, karena salah satu Program Anies Muhaimin ini harga bahan pokok murah,” ujarnya.

Apalagi, akhir-akhir ini harga bahan pokok di Indonesia yang kian melambung tinggi mulai dari beras hingga minyak goreng serta gula begitu juga bahan pokok lainnya.

“Karena, Anies Muhaimin ini tidak ingin harga bahan pokok mahal. Sehingga, program itu bisa terlaksana, kalau Pilpres 2024 Anies Muhaimin menang,” tegas dia.

Sehingga, mantan aktivis 98 ini mengajak pada Perempuan Nahdliyin untuk bersama-sama bekerja keras demi memenangkan Anies Muhaimin.

Sementara itu, Nyai Ucik Nurul Hidayati Pengasuh Ponpes Putri Al-islahiyah Pasuruan menyebutkan, kalau Capres-Cawapres tersebut adalah calon yang serasi dan pas di mata masyrakat.

“Warga nahdliyin ungkap sudah tidak ada lagi calon yg memang betul-betul pas, jadi Pak Muhaimin berpasangan dengan Pak Anies ini sangat kompak dan cocok dipasangkan,” katanya.

Apalagi, mayoritas warga Nahdliyin di Pasuruan menilai, kalau program-program yang dijanjikan oleh paslon Anies Muhaimin dipastikan berjalan.

Pasangan Amin ini dinilai kompak, sehingga program dapat berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat. Dalam forum ini, menyebutkan sejumlah alasan mengapa mereka memberikan dukungan kepada pasangan Anies-Muhaimin.

Salah satu alasan yang menjadi faktor penentu adalah track record kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Warga berpandangan positif terhadap keberhasilan Anies dalam membangun infrastruktur, meningkatkan kualitas pendidikan, serta menghadirkan program-program yang pro-rakyat.

Lebih lanjut, warga Nahdliyin juga berharap pasangan Amin tersebut, dapat berdampak bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *