Dari Safari Subuh IPHI Aceh Barat: Bersilaturahmi dan Mencari Berkah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Merealisasi program rutinnya PWRI dan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) telah menjalin kerja sama dalam mengajak para Pensiunan dan para Haji dan Hajjah untuk melaksanakan Safari Subuh, Jumat, 22 Desember 2023, di Mesjid Tgk. Chiek di Runding Meulaboh Aceh Barat.

Safari dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat dari IPHI dan PWRI Aceh Barat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Atas nama BKM Mesjid Tgk. Chik di runding Said Mahdani yang diwakili Drs. H. Jakfar mengucapkan Syukur dan bangga dengan kehadiran IPHI dan PWRI berjamaah di Mesjidnya.

Ketua PWRI yang juga Ketua IPHI Aceh Barat H. Zuriat Suparjo merasa bangga dan Syukur atas semakin kompaknya jamaah Safari Subuh.

“Di pagi ini dan dengan semangat Silaturrahmi dan Persatuan Pensiunan dan Ikatan Persaudaraan Haji mari terus kita tingkatkan ibadah dalam melestarikan Haji Mabrur Sepanjang Hayat,” katanya.

Dalam Ceramah subuh yang disampaikan oleh Ustz. H. Abrar Zym, S Ag. MH/ Kepala Kantor Kementerian agama Kab A.Barat menjelaskan, bahwa berkah yang diberikan pada seseorang tidak karena pejabat, orang kaya, anak muda ibu-ibu yang cantik.

“Tapi berkah itu terwujud pada insan yang selalu mensyukuri nikmat Allah sekecil apapun, luar biasa gagasan IPHI dan PWRI yang selalu bersilaturrahmi dan mengajak untuk saling Asah Asih dan Asuh utk mensyukuri atas WRI Aceh Barat terus kompak bergerak untuk mengajak dan meningkat kan kebajikan pada sesama dan umat dalam meraih berkah dari Allah yang maha pengasih dan penyayang, Aamiin,” pungkasnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *