IPHI Tangsel Gelar Acara Pembinaan Haji Sepanjang Hayat Kecamatan Ciputat Se-Kota Tangerang Selatan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Tangsel gelar acara Pembinaan Haji Sepanjang Hayat Kecamatan Ciputat Se-Kota Tangerang Selatan. Acara yang berlangsung di Kantor Kecamatan Ciputat dihadiri oleh Wakil Ketua IPHI beserta jajaran dan 100 orang peserta. Sabtu, pagi (23/12/23).

Acara dimulai dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjut sambutan dari Wakil Ketua IPHI Tangsel H.Ucup Yusuf M.Pd, sekaligus Ketua Panitia Pelaksana acara.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kepada awak media Banten one.com, H.Ucup Yusuf M.Pd mengatakan,” Alhamdulillah kegiatan IPHI berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang sudah memberikan support dan bantuannya sehingga semua bisa terselenggara dengan baik.” ujarnya.

Dia juga menjelaskan,” Tujuan dari acara Pembinaan Haji Sepanjang Hayat adalah, untuk memberikan pembinaan kepada para Jama’ah Haji yang memang masih perlu dibina dan dibimbing.” jelasnya.

Menurutnya,” Untuk menjadi Haji Mabrur itu tidak mudah, perlu pembinaan serta dipelihara dan dilaksanakan. Oleh karena itu, IPHI merasa berkepentingan berikan pelayanan kepada Jama’ah yang sudah berangkat melaksanakan ibadah haji, ataupun yang baru mendaftarkan jadi peserta, supaya kelak jadi haji mabrur.”

Tambahnya lagi,” Prioritas kami adalah Jama’ah yang sudah melaksanakan ibadah haji, akan tetapi saat ini IPHI juga sedang mempersiapkan diri untuk bekerja sama, bersinergi dengan Kementerian Agama dan Travel Umroh, supaya dapat memberikan bimbingan kepada para calon Jama’ah.” pungkasnya.

Dengan harapan,” kegiatan ini dapat terus berkelanjutan. Untuk para Alumni, Jama’ah yang sudah melaksanakan ibadah haji mari bersama IPHI supaya bisa membina diri, dalam rangka merealisasikan haji mabrur sepanjang hayat agar ibadahnya tidak menjadi sia-sia. Dan, kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan bisa terus memberikan support, juga bantuannya agar IPHI Tangsel dapat melaksanakan program serta kewajibannya.” tutupnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *