Memperingati Hari Ibu, MTP IPHI Batu Bara Gelar Pengajian Mengaji Obatnya Hati

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (MTP IPHI) Kabupaten Batubara memperingati “Hari Ibu” diikuti pengurus cabang MTP IPHI kecamatan se-kabupaten Batubara. Diakhir tahun 2023 menata hidup hari esok, di Sekretariat PD. IPHI di Lima Puluh, Jumat (22/12/2023).

Ketua MTP IPHI Batu Bara menyebutkan bahwa kegiatan ini digelar untuk merawat silaturrahmi antar Hajjah dalam Majelis Taklim Perempuan IPHI, disamping menggelora Hari Ibu betapa peran dan andil dalam bangsa dan negara punya komitmen sejati, ujar Bunda Dra. Hj. Junaidah Ketua MTP IPHI Batu Bara.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dengan semangat KE- IPHI-AN yang haji mabrur sepanjang hayat, MTP IPHI yang tidak mengenal hari tanpa mencari tabungan ibadah datang menggunakan tranportasi odong odong penuh kebersamaan dan penuh keguyuban. #:Semangat MTP.IPHI Tanjung Tiram & Nibung Hangus, Luar Biasa#Dengan semangat KE- IPHI-AN yang haji mabrur sepanjang hayat, MTP IPHI yang tidak mengenal hari tanpa mencari tabungan ibadah datang menggunakan tranportasi odong odong penuh kebersamaan dan penuh keguyuban. #:Semangat MTP.IPHI Tanjung Tiram & Nibung Hangus, Luar Biasa#

Sedangkan menurut penuturan Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD. IPHI) Kabupaten Batubara H. Bakhtiar Mogaza dalam arahannya, “Sesuai motto IPHI haji sepanjang hayat. Haji Mabrur tidak ada balasan hanya Syurga,” ujar H Bakhtiar yang juga merupakan Ketua PC NU Batu Bara.

H Bakhtiar Mogaza yang juga merupakan ketua PC NU Batu Bara menjelaskab bahwa dalam memaknai peran hidup berbangsa dan bernegara ini digelar mengaji obatnya hati agar IPHI komitmen mengembankan penguatan konsep Habluminallah dan Hablum minannas agar ke-IPHI-an bermanfaat untuk kemaslahatan orang banyak.

IPHI sebagai organisasi keummatan harus mendisiplin diri dan hatilah menentukan prinsip kehidupan menata hidup berguna didunia dan akhirat, pungkas ketua Bakhtiar.

Menurut pantauan wartawan sesudah mengikuti tausyiah Ustadz Hermansyah Anwar Damanik yang humoris dan kocak. PD. IPHI bersama MTP secara bersamaan langsung menghadiri peresmian kantor Bupati Batubara yang menjadi idaman kita sebagai pusat pemerintahan.

“Mari kita jadikan rumah besar IPHI sebagai wadah berhimpun untuk gemar mengabdikan diri dalam tatanan hidup sesuai dengan motto IPHI dan Haji Mabrur balasan syurga, mengkhiri arahan”, tutup ketua IPHI Batu Bara yang biasa dipanggil Ayahanda itu.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *