Abu Ubaida: Operasi Badai Al Aqsa Berhasil Membuat Penjajah Israel Berada di Jalur Kepunahan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Pada hari Kamis 28 Desember 2023, Juru Bicara Militer Al-Qassam, Abu Ubaida, mengumumkan bahwa “Operasi Badai Al Aqsa” telah berhasil menempatkan Pendudukan Israel di jalur kepunahan.

Diberitakan Roya News bahwa dalam pernyataannya, Abu Ubaida menyatakan bahwa pejuang Al-Qassam telah berhasil menghancurkan 825 kendaraan Pasukan Pendudukan Israel (IOF) sejak awal agresi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurut Abu Ubaida, operasi ini terus berlanjut karena para pejuang menyadari bahwa hak-hak diperoleh melalui kekerasan. Ia menekankan bahwa tidak akan ada kesepakatan pertukaran tahanan sebelum agresi terhadap rakyat mereka dihentikan sepenuhnya.

“Prioritas kami adalah menghentikan agresi terhadap rakyat kami, dan tidak ada prioritas yang lebih penting daripada itu,” tegas Abu Ubaida seperti dikutip dari Roya News.

Pejuang Al-Qassam juga dilaporkan melakukan “operasi khusus untuk meledakkan persenjataan musuh yang belum meledak.”

Abu Ubaida menyampaikan bahwa mereka menghadapi penjajahan sebagai pukulan terbesar abad ini dan menegaskan kepada dunia bahwa mereka adalah orang-orang yang menuntut kebebasan dan hak hidup. Meskipun menghadapi agresi besar, Abu Ubaida yakin bahwa rakyat mereka akan bangkit dengan kepala tegak.

Operasi Badai Al Aqsa terus menunjukkan perlawanan hebat Al-Qassam dalam menghadapi agresi yang dilakukan oleh Pendudukan Israel. Pernyataan Abu Ubaida memberikan gambaran tentang tekad dan ketegasan pejuang Al-Qassam dalam melawan penjajahan dan melindungi hak-hak rakyat Palestina.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *