KHR Kholil As’ad Minta Anies Banyak Bershalawat, Cak Imin Prihatin Ketua PWNU Dicopot Jabatannya

KHR Kholil As'ad Minta Anies Banyak Bershalawat
Kholil As'ad Syamsul Arifin, anies dan cak imin
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) masih terus menjalin persahabatan dengan para ulama dalam serangkaian kampanye menjelang Pilpres 2024.

Setibanya dari Banyuwangi, Anies-Cak Imin pada Kamis (28 Desember 2023) mengunjungi KHR Kholil As’ad Syamsul Arifin, pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo di Desa Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Rombongan paslon dari Koalisi Perubahan ini tiba di Ponpes Wali Songo untuk bersilaturrahim dengan KHR Kholil As’ad yang juga putra dari pahlawan nasional, KHR As’ad Syamsul Arifin sekitar pukul 17.14 WIB.

Anies dan Cak Imin disambut langsung oleh KHR Kholil As’ad di ruang tamu pondok yang ada di jantung kota Situbondo tersebut. Ketua DPC PKB Situbondo, Aliyafi dan Ketua DPC PKB Bondowoso, Dhafir serta Sekretaris DPC PKB Bondowoso, Thohari, juga menerima pasangan yang diusung NasDem, PKS dan PKB itu,

Tidak banyak yang diketahui dari perbincangan antara KHR Kholil As’ad dengan paslon AMIN itu. Bahkan Anies tidak banyak berstatemen terkait pertemuannya dengan KHR Kholil As’ad di Ponpes Walisongo. “Beliau berpesan agar kami perbanyak shalawat,” ungkap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sementara Cak Imin mengomentari kabar pencopotan Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar, dan menilai itu urusan internal PBNU. Namun ia mengaku, baru kali ini ada gerakan saling memecat dalam sejarah NU.

Cawapres nomor urut 1 ini mengaku sangat prihatin dengan pencopotan itu. “Tetapi itu urusan internal dan bukan urusan kita,” jelas Cak Imin.

Terkait pertemuan dengan KHR KHolil As’ad Syamsul Arifin, Ketua Umum PKB itu mengatakan, ada pesan khusus agar supaya Anies-Cak Imin terus berjuang untuk pemenangannya dalam Pilpres 2024.

Sumber: tribun

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *