Dari Rapat Pleno Diperluas IPHI Kabupaten Wonosobo: Saatnya Menggerakkan Potensi Ekonomi Para Alumni Haji dan Calon Jamaah Haji

Dari Rapat Pleno Diperluas IPHI Kabupaten Wonosobo: Saatnya Menggerakkan Potensi Ekonomi Para Alumni Haji dan Calon Jamaah Haji
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Wonosobo menyelenggarakan Rapat Pleno Diperluas yang dihadiri juga oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IPHI H. Ismed Hasan Putro, Ketua Pengurus Wilayah IPHI Jawa Tengan, sampai Pengurus Cabang IPHI dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Serta para Pengurus Majelis Taklim Perempuan, MTP IPHI Kabupaten Wonosobo serta Pengurus MTP IPHI dari 15 Kecamatan yang ada dan aktif menjalankan program kegiatannya, pada Rabu, 3 Januari 2024.

Pada sambutan Pembukaan Rapat Pleno Diperluas itu, Ketua PD IPHI Kabupaten Wonosobo, Drs. KH. Muslim Syaifuddin menyampaikan bahwa Rapat Pleno Diperluas ini bagian dari keinginan untuk terus menjaga nilai-nilai luhur dari Haji Mabrur Sepanjang Hayat. IPHI Kabupaten Wonosobo bersama Pengurus Cabang IPHI di 15 Kecamatan yang ada, menurut KH Muslim akan terus mendorong agar para Alumni Haji yang ada Kota Kabupaten sampai Kecamatan dan Desa-Desa di seluruh Kabupaten Wonosobo untuk secara nyata terus mengkonsolidasi dan bersinergi dalam menggerakkan potensi ekonomi yang ada, khususnya dibilang bisnis.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Wonosobo, Drs. KH. Muslim Syaifuddin.

Apalagi, kata KH Muslim, IPHI Kabupaten Wonosobo ini punya Aset gedung pertemuan, kantor dan ruangan yang bisa dimanfaatkan untuk bisnis, karena lokasinya yang strategis di Kota Wonosobo. Saatnya aset yang ada diberdayakan agar memberi dampak positif bagi kemandorian dan kemajuan IPHI.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pengurus Wilayah Ikatan IPHI Jawa Tengah H. Harsono menyampaikan terima kasih atas konsistensi dan komitmen kuat IPHI Kabupaten Wonosobo dalam menjalankan program maupun konsolidasi bersifat internal seperti yang saat ini dilaksanakan. Seraya, H. Harsono juga menekankan agar Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Wonosobo untuk segera bersinergi dengan Pemda dan Kemenag RI Kabupaten Wonosobo dalam mempersiapkan calon Jamaah Haji 2024 yang semakin dekat waktu pelaksanaannya. PW IPHI Jawa Tengah secara khusus menyampaikan terima kasih atas peran aktif PD IPHI Wonosobo dalam menghimpun Donasi Dana Palestine.

Dalam Rapat Pleno Diperluas itu, selain memberikan sambutan dan arahannya. Ketua Umum PP IPHI H. Ismed Hasan Putro menyampaikan apresiasinya atas kiprah PD IPHI Kabupaten Wonosobo beserta 15 Pengurus Cabang IPHI Tingkat Kecamatan yang telah berkontribusi banyak dalam mengembangkan potensi para Alumni Haji juga para Calon Jamaah Haji.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *