Dari Safari Subuh PD IPHI Aceh Barat: Hidup Kita Hari Ini, Harus Lebih Baik Dari Kemarin

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Dalam memasuki awal tahun 2024, Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD  IPHI) Aceh Barat bekerja sama dengan PWRI telah melaksanakan Safari Subuh Bersama di Musholla Bustanul Hakim Ujong Baroh Kec.Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Jumat, 5 Januari 2024.

Hadir dalam Acara tersebut, H. Abrar Zym, S.Ag MH Kemenag Aceh Barat, Tokoh Masyarakat, Ulama dan Para Haji dan Hajjah serta anggota PWRI, Pepabri, Veteran dan Ibuk para Jamaah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pembukaan oleh Ketua BKM Bustanul Hakim Ustaz. Heridanda, S.Ag. MA yang didampingi Pengurus Mukhtaruddin, S.Pd dan Drs.Jhon Aswir mengatakan, “menyambut baik dan sangat senang atas kunjungan IPHI dan PWRI, kami siap kapan pun dan kegiatan apapun yang dilaksanakan oleh IPHI dan PWRI di Musholla kami ini,”.

 

Selanjudnya Ketua PD IPHI yang merangkap sebagai Ketua PC PWRI Kab. Aceh Barat H. Zuriat Suparjo, memberi sambutan, “marilah dengan predikat Haji dan Hajjah mabrur sepanjang hayat di antaranya kita yang sudah pensiun dan juga yang masih muda, mari kita manfaat umur yang Allah berikan untuk terus beribadah dan bersilaturrahim sesama untuk meningkatkan jati diri dan kualitas hidup.”

 

Kemudian ceramah singkat disampaikan oleh Ustaz. H. DI Nasution, SPdi, MA dan menekankan ,”mari kita mengevaluasi diri apa hidup kita hari ini lebih baik dari kemarin maka kita beruntung, apabila hidup kita sama dengan kemarin maka kita merugi dan bila hidup kita hari ini lebih buruk dari kemarin celaka lah, makanya upaya-upaya yang digerakkan oleh IPHI dan PWRI Aceh Barat sebagai langkah dan upaya terus memperbaiki hidup khususnya ibadah dan Silaturrahmi agar sebih baik dari kemarin dan terus kita perbaiki dan tingkatkan sampai tiba saatnya kita dipanggil oleh Allah.”

Sementara penutupan acara diisi dengan doa dan sarapan pagi yang disiapkan oleh BKM Musholla Bustanul Hakim.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *