Dari Rapat Pleno Diperluas IPHI Kabupaten Magelang: Konsolidasi Organisasi untuk Kemaslahatan Umat

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



MAGELANG, Hajinews.co.id — Sabtu, 6 Januari 2024. Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, PD IPHI Kabupaten Magelang, H. Edi Cahyono SE dalam pembukaan Rapat Pleno Diperluas untuk Konsolidasi Penguatan Kelembagaan IPHI bersama Pengurus Daerah dan 20 Pengurus Cabang dan Majelis Taklim Perempuan, MTP IPHI se-Kabupaten Magelang menyatakan bahwa IPHI perlu senantiasa mengimplementasi program organisasi bersama para Pengurus IPHI di tingkat Kecamatan yang ada, agar nilai-nilai Haji Mabrur Sepanjang Hayat dapat terus dijaga.

Rapat Pleno Diperluas yang juga dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IPHI H. Ismed Hasan Putro dan Ketua Pengurus Wilayah IPHI Jawa Tengah H. Harsono.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

H. Edi Cahyono yang juga Wakil Bupati Magelang menekankan bahwa perjalanan Ibadah Haji mempunyai tantangan yang memiliki karakteristik yang berbeda dengan Ibadah yang lainnya. Sebenarnya, menurut H. Edi Cahyono yang juga pengusaha sukses ini menyatakan, Haji itu sebaiknya memang sekali saja. Karena jika kita berkali-kali menunaikan Ibadah Haji. Akan terasa ada yang terus merasa kurang.

Dalam kesempatan Rapat Pleno Diperluas di Rumah Dinas Wakil Bupati, H. Edi Cahyono juga mengajak seluruh Pengurus IPHI Kabupaten dan Kecamatan yang ada di Magelang agar terus solid dan berkhidmat melalui IPHI demi kemaslahatan umat.

Pada kesempatan yang sama Ketua PW IPHI Jawa Tengah yang hadir juga menyampaikan Donasi Palestine dari PD IPHI Kabupaten Magelang yang dihimpun dari Pengurus Kecamatan yang hadir dalam Rapat Pleno Diperluas IPHI Kabupaten Magelang. H. Harsono tak lupa menyampaikan terima kasih atas kontribusi dan partisipasi aktif dari segenap PD IPHI di Jawa Tengah, karena sampai saat ini telah terkumpul Rp 300.000.000,- lebih dana untuk membantu saudara-saudara Kita yang menjadi korban keganasan penjajah Israel yang terus melakukan Genosida di Gaza Palestine yang telah menewaskan puluhan ribu anak-anak dan Ibu-ibu serta warga Gaza yang tak berdosa lainnya.

Ketua Umum PP IPHI H. Ismed Hasan Putro yang juga hadir dalam acara Rapat Pleno Diperluas PD IPHI Kabupaten Magelang menyatakan bahwa Insya-ALLAH Donasi Palestine yang terhimpun ini akan diserahkan dan dikoordinasikan berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia, PMI Pusat yang memang secara reguler terus menerima bantuan kemanusiaan untuk Warga Gaza di Palestine.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *