Tagar NazarPemilu Bergema di X, Begini Kata Anies Baswedan

Anies BAswedan dan Muhaimin Iskandar di debat Capres ke 3 (foto istimewa)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Tagar NazarPemilu jadi trending topik di media sosial Twitter alias X. Kicauan dengan tagar NazarPemilu rata-rata digaungkan oleh netizen yakni bila calon presiden (capres) pilihannya menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dari sekian banyak pengguna, rata-rata dari mereka bernazar atau berjanji jika pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang menang Pilpres 2024. Terkait hal ini, capres nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan memberikan tanggapan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kebaikan itu menular, dan kebaikan itu menular dengan amat dahsyat, medium bagi kebaikan menular itu namanya ikhlas, keikhlasan itu menjadi yang membuat kebaikan itu menjadi menjalar,” kata Anies di kediaman pribadinya, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024).

Anies mengaku bersyukur menyaksikan tagar NazarPemilu bergema di media sosial. Menurut dia, ketika ada ratusan ribu orang yang memilih untuk berbuat baik, maka kemenangan akan menghasilkan kebaikan untuk jutaan warga Indonesia.

“Ini Dahysat, ini artinya perubahan bukan hanya sekadar urusan pemerintahan tapi perubahan soal bagaimana kita menyikapi ikhtiar kepemimpinan baru di Indonesia, bagaimana rakyat ikut terlibat,” ujar Anies.

 

Anies Terharu

Anies menilai, tagar itu merupakan sebuah gerakan rakyat melibatkan semua dan berjalan secara organik. Dia pun terharu ketika membaca karena ada ungkapan kebaikan yang sangat luar biasa.

“InsyaAllah itu akan membawa negeri ini berubah, bukan saja pemerintahannya tapi suasana kebatinan rakyatnya saling membantu, menolong, mensuport dan suasana bersatu suasana bersama-sama itulah perubahan yang ingin kita lakukan. Dan Alhamdulillah tanda-tanda itu nampak, InsyaAllah Allah bukakan pintu untuk keberhasilan,” kata Anies menandaskan.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *