Helikopter Anies Tak Dapat Izin, Kampanye di Padang Sidempuan Batal

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan batal melakukan kampanye di Kabupaten Padang Sidempuan, Sumut.

Kampanye batal lantaran Anies tidak dapat izin menggunakan helikopter untuk menuju lokasi kampanye.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hal itu disampaikan Ketua TKD pasangan presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Sumut, Edy Rahmayadi.

Edy mengatakan, Anies diagendakan akan tiba di Sumut pada Jumat (12/1/2024). Harusnya mantan Gubernur DKI itu akan berkeliling menemui masyarakat yang ada di Sibolga, Barus dan Padangsidempuan.

“Ini informasi terakhir yang harusnya ke Sibolga dari Sibolga ke Barus terus menuju Padang Sidempuan, namun batal (di Padang Sidempuan) karena helikopternya tidak diizinkan,” kata Edy, Rabu (10/1/2024).

Padahal sebut Edy lokasi kampanye Anies di Padang Sidempuan hanya memungkinkan ditempuh menggunakan helikopter.

Namun terkendala izin membuat jadwal kampanye Anies Baswedan berubah dan hanya menemui masyarakat di Sibolga dan kembali ke Jakarta.

“Tidak apa-apa tidak diizinkan nanti saya lapor ke Padang Sidempuan sana. Ya kalau tidak dihelikopter ya tidak sampai ke sana,” sebut Edy.

Edy mengaku pasangan presiden yang dia dukung tidak memiliki keuangan yang banyak seperti calon lain.

Dengan keterbatasan yang ada, Edy meminta supaya segala hambatan dapat diatasi bersama sama dengan ikhlas dan bertanggungjawab.

“Ingin saya sampaikan kepada saudara-saudara jika Anies dan Muhaimin adalah pasangan kaum dhuafa. Memang tidak punya , besok datang kemari, dia tidak punya. Ya seperti kamu untuk apa diusir orang ya pergi. Kita mau kita unggul 75 persen. Kita harus jaga sama sama.”

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *