Safari Jamaah Magrib-Isya IPHI Aceh Barat di Mesjid ANNUR Rundeng Meulaboh

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Untuk kedua kalinya IPHI Kabupaten Aceh Barat melaksanakan kegiatan Safari Jamaah Magrib-Isya di Mesjid Annur Simpang Peut Rundeng Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Jum’at, 12 Januari 2024.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dr. Ismu RIDA, MA Dosen Universitas Teuku Umar memberikan ceramah singkat ba’da magrib menjelang isya, memperjelas diharuskan mewarnai kehidupan dengan sabar dan syukur sebab itu bagian dan ciri kehidupan Rasulullah.

“Alumni haji dan hajjah tentu hidupnya selalu mengkedepankan sabar dan syukur dibarengi gelar haji mabrur yang diperolehnya,”.

Sebelumnya Ir. H. Abdul Hadi mewakili ketua BKM Annur Mahrizal, M.Si menyatakan sangat senang dan tersanjung dengan berkenannya IPHI Aceh Barat melakukan kegiatan kebajikan, kedepan IPHI dipersilakan melakukan aktifitasnya tersentral di mesjid Annur.

Dalam kesempat awal acara, Ketua IPHI Aceh Barat terus menghimbau dan mengajak haji dan hajjah untuk terus meningkatkan ibadah dan amal kebajikan lainnya.

“Mari kita jadikan organisasi IPHI wadah silaturrahmi bersama sebagai alumni haji hajjah, alhamdulillah dan terima kasih untuk BKM dan Jajarannya yang telah terbuka hati mempersilakan IPHI Aceh Barat untuk beraktifitas di mesjid yang indah dan megah di ibu kota Meulaboh Aceh Barat,” katanya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *