Dari Safari Subuh IPHI Aceh Barat: Mengajak Berbuat Kebaikan, Menghindari Keburukan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Kegiatan-kegiatan Ibadah terus digerakkan oleh Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) yang bekerja sama dengan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Muhammadyah terus dilakukan, seperti Safari Subuh kali ini berlangsung di Mesjid At.Taqwa Meuaboh Aceh Barat, Jum’at, 19 Januari 2024.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Bertindak sebagai Penceramah Ustz. Drs. H. Abdul Wahid, MA lebih menekankan pada kegiatan mengajak pada kebaikan dan mengindari dari keburukan, bila dua hal ini terus dilakukan maka predikat haji mabrur sepanjang hayat dapat dipertahankan, termasuk pagi ini ada ajakan dan himbauan untuk berjamaah subuh, yang diawali sunat fajar yang berlipat ganda pahalanya.

Ini merupakan gerakan kebajikan dan mulia yang dilaksanakan oleh jamaah yang tergabung dalam IPHI, PWRI, Muhammadyah dan Jamaah lainnya, agar terus digalakan dan pertahankan sampai akhir hayat.

Sebelumnya Anggota Dewan Pembina IPHI yang juga Senior PWRI dan Tokoh Muhammadyah Drs. H. Tabrani Usman, MM menyampaikan sambutan bahwa merasa sangat senang atas kebersamaan yang terwujud dalam berbuat kebajikan yang dikomandoi organisasi yang mulia.

“Tentu hal ini mari kita dorong dan semangati untuk lebih berkembang ke depan, penghargaan dan terima kasih kepada BKM dan Imum chik dan Jamaah yang telah bergabung dalam kebersamaan di jalan kebajikan,” kata H. Tabrani Usman.

Di awal acara, Ketua BKM Mesjid At. Taqwa Ir. Mahmud Idris yang juga Wakil ketua PWRI Aceh Barat, mengatakan beserta pengurus senang bila berkenan selalu didatangi oleh Jamaah dari lembaga mana pun seperti pagi ini,

“Mudah-mudahan kedepan terus kita jalin kebersamaan dan mengajak ummat utk bersama sama berlomba lomba pada meraih kebajikan, Terima kasih pada IPHI, PWRI dan Muhammadyah In Syaa Allah Sukses selalu, Aamiin,” tutupnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *