Desak Anies Tetap Membludak Walau Pindah Venue, Anies: Kampanye 2 Arah Diminati Masyarakat Khususnya Generasi Muda

Desak Anies Tetap Membludak Walau Pindah Venue
Desak Anies
banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



banner 678x960

banner 400x400

Hajinews.co.idCalon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan mengapresiasi kinerja tim Ubah Bareng menyukseskan acara Desak Anies edisi edukasi di Yogyakarta, Selasa (23/01/2024).

Pasalnya, pada acara yang paling ditunggu-tunggu, saat Anies sedang berkampanye di kawasan tersebut, tiba-tiba izin penggunaan tempat tersebut dicabut.

Bacaan Lainnya


“Semua ada hikmahnya. Jadi ketika dilakukan pembatasan-pembatasan, ya sudah dijalani saja. Dan anak-anak ini tangguh, teman-teman Ubah Bareng yang menyelenggarakan ini berhasil menyelenggarakan dalam waktu satu malam,” kata Anies pada wartawan di Rocket Convention Hall, Yogyakarta, Selasa, (23/1/2024).

Anies juga mengaku sangat senang melihat antusiasme yang ditunjukkan masyarakat Yogyakarta sehingga dirinya merasa bangga sebagai orang yang tumbuh besar di Kota Pendidikan tersebut.

“Yogya sebagai Kota Pendidikan, anak-anak mudanya peduli dengan Indonesia, peduli untuk mendiskusikan soal pendidikan dan yang mereka sampaikan adalah hal-hal penting untuk kepentingan orang banyak,” tegasnya.

“Jadi acaranya lancar meski persiapan terbatas dan buat yang mungkin berusaha tidak memberikan kesempatan (untuk kami berdiskusi), yakinlah bahwa rakyat akan mencari cara agar kebebasan berbicara tetap ada jalan,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, pola kampanye dua arah seperti ‘Desak Anies’ amat sangat diminati oleh masyarakat khususnya kalangan muda.

Desak Anies membuat saya semakin yakin bahwa anak-anak muda Indonesia ini menginginkan dialog. Ini sudah kedelapan belas kali, makin hari jumlahnya itu makin banyak dan yang antusias mendaftar makin banyak.

Hal itulah yang disebut Anies bahwa pola kampanye dialog dan saling berdiskusi yang diinginkan.

“Kami yakin bisa meningkatkan kualitas kampanye kita dan dengan cara seperti ini rakyat pun akan tau lebih banyak tentang calon (yang akan dipilih),” tukasnya.

“Karena calon itu harus merespons semua permasalahan dan hal-hal yang dimunculkan bukan hal-hal yang bisa diantisipasi, sebagian tidak bisa diantisipasi,” pungkas Anies.

Sumber: suara

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *