Dirilis 23 Januari 2024, Situs Have Anies Day Langsung Trending di Medsos

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Tagar Have Anies Day (#HaveAniesDay) tengah trending di media sosial X atau sebelumnya dikenal Twitter. Rupanya, Have Anies Day merupakan situs atau website karya pendukung Anies Baswedan yang bernama Humanies.

Dilansir dari laman Liputan6.com, dirilisnya situs itu diunggah akun X Anies Bubble pada Selasa, 23 Januari 2024. Situs diberi nama haveaniesday.com.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Website release Have Anies Day,” demikian tulis @aniesbubble, dikutip Rabu (24/1/2024).

Saat ditelusuri, pada laman pertama website warganet bakal disuguhkan dengan tampilan utama yang penuh warna dengan padu padan desain yang kreatif.

“From Humanies to Pak Anies,” bunyi informasi di laman pertama website haveaniesday.com tersebut.

Laman utama website memperlihatkan sudut ruangan dengan dinding berwarna oranye. Di sana ada sofa oranye yang di atasnya terlihat tiga ekor kucing milik Anies.

Ada pula kucing yang duduk di tanaman hias. Di ruangan itu juga ada rak buku serta beberapa piala.

Berbagai objek di laman utama website itu merujuk kepada Anies. Mulai dari hobi hingga rekam jejaknya.

Ada Jadwal Kampanye hingga Visi Misi

Menariknya setiap objek yang ada di laman utama website itu dapat diklik. Setelah itu, akan muncul pop-up yang berisi informasi tentang

Informasi mencakup jadwal kampanye Anies hingga visi dan misi AMIN. Lalu, ada pula penjelasan terkait penghargaan yang pernah diraih Anies.

Lebih lanjut, ditemukan pula catatan penggalangan dana untuk pembuatan videotron dan foodtruck untuk Anies.

Anies Temui Sri Sultan Hamengkubuwono X di Jogja

Capres nomor urut satu Anies Baswedan, bertemu dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X di sela-sela kegiatan kampanye akbar di Yogyakarta, Rabu (24/1/2024). (Foto: Tim Media AMIN)

Sementara itu, capres nomor urut satu Anies Baswedan, bertemu dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X di sela-sela kegiatan kampanye akbar di Yogyakarta, Rabu (24/1/2024). Dia memohon doa restu.

“Kami mendapatkan kehormatan diterima oleh Ngarsa Dalem, Sri Sultan Hamengkubuwono X, sebuah silaturahmi saya sebagai kawula Yogya yang tumbuh besar di Yogya,” kata Anies dalam keterangan tertulis, diterima Rabu (24/1/2024).

Anies menyampaikan di hadapan Sultan HB X bahwa ia sekarang bekerja, berkarier di Jakarta dan sedang mendapatkan amanah mengikuti proses kontestasi pemilihan presiden.

Anies menilai Sultan HB X sebagai figur yang memayungi semua elemen masyarakat. Dia mengaku senang berdiskusi dengan Sultan HB X.

“Beliau menjadi rujukan bagi semua karena itu kami bersilaturahmi dan mendengarkan pesan-pesan bijak, pengalaman-pengalaman dan diskusi berbagai hal,” kata Anies.

Menurut Anies, banyak hal yang di dan Sultan HB X bahas dalam pertemuan. Dia lalu menyoroti Yogyakarta yang dinilai sebagai salah satu kota yang menghargai perbedaan.

“Kami mendengar banyak hal yang tadi dibahas sama-sama. Kami sendiri merasakan betul Yogyakarta ini sebagai melting pot di mana menjaga kebhinekaan menjadi satu kesatuan dan satu menghargai semua, itu juga pesan yang disampaikannya,” ucap dia.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *