Ada Intimidasi, Gus Salam Minta Pendukung AMIN Membaca Hizib Nashor

Gus Salam Minta Pendukung AMIN
H. Abdussalam Shohib atau Gus Salam
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Mendekati waktu pemilu, yang tinggal kurang dari dua minggu lagi, ketegangan politik semakin meningkat di Indonesia. Permasalahan seperti intimidasi dan ancaman dari pihak penguasa tersebar luas.

Cucu salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU), Kiyai Bisri Syansuri, H. Abdussalam Shohib atau Gus Salam, mengaku banyak mendapat laporan dari jaringannya di berbagai daerah tentang tindakan tak terpuji tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Oleh karenanya, ia meminta Laskar Santri dan pendukung paslon 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk tidak takut dengan adanya tekanan tersebut.

“Dengan tetap berlindung kepada Allah, mari kita lawan segala bentuk tekanan dan intimidasi. Kita jemput kemenangan AMIN,” kata Gus Salam, Selasa 30 Januaru 2024.

Pengasuh Pondok Pesantren Mamba’ul Maarif Denanyar Jombang ini berpesan agar pendukung paslon dari Koalisi Perubahan tersebut membaca Hizib Nashor dengan niat yang spesifik, terhindar dari ke dzaliman, dan pihak-pihak yang mempunyai niatan tersebut kekuatannya dicabut oleh Allah SWT.

“Dengan hormat kepada segenap Laskar Santri AMIN Indonesia, pesantren yang bersimpati dengan perjuangan Bapak Anies dan Gus Muhaimin, warga Nahdlatul Ulama (NU), warga Indonesia untuk membaca Hizib Nashor,” pinta Gus Salam.

“Dengan niat yang spesifik memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar orang-orang yang melakukan kedzaliman, intimidasi, tekanan, upaya-upaya kecurangan kekuatannya dihancurkan dan diluluhlantakan oleh Allah subhanahu wa ta’ala,” lanjutnya.

Gus Salam mengatakan, jika pendukung AMIN senantiasa mengingan dan bergantung kepada Allah, maka Allah senantiasa berada di pihaknya. Sebab, tiada kekuatan melainkan datangnya dari Allah.

“Tidak ada kekuatan kecuali kekuatan Allah,” katanya.

“Salam perubahan, salam keberanian, salam akal sehat. Menjemput kemenangan Anies-Muhaimin,” pungkasnya.

Sumber: viva

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *