Tanggapi Film Dirty Vote, Anies Baswedan: Hati-Hati Rakyat Bisa Marah!

Tanggapi Film Dirty Vote
Anies dan Jusuf Kalla
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idCalon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan menanggapi soal film dokumenter Dirty Vote yang beredar kemarin, Minggu (11/2/2024). Menurutnya, semua fakta yang disajikan dalam film dokumenter tersebut berpotensi membuat marah rakyat.

“Ini akan merusak pemilu kita dan membuat hasil menjadi cacat etik. Jangan lakukan kecurangan lagi, mumpung masih ada 2 hari. Jangan dikerjakan karena ini merusak semua, seperti pertandingan sepak bola yang kemudian segalanya serba diatur sampai skornya diatur. Marah penonton,” ujarnya, Senin (12/2/2024).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies lantas mewanti-wanti untuk berhati-hati dengan rakyat. Sebab begitu mereka dimanipulasi padahal menginginkan adanya transparansi, mereka bisa saja meresponsnya dengan cara yang tak terduga.

“Hati-hati dengan rakyat yang dimanipulasi, sementara mereka menginginkan adanya transparansi dan kejujuran. Hati-hati, karena rakyat akan merespons seluruh tidak kecurangan itu dengan cara yang kita tidak tahu,” imbuh Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut.

“Jadi betul-betul harus hati-hati. Jangan pernah melawan yang disebut sebagai kemauan rakyat dalam sebuah pemilu. Itu jangan dimanipulasi,” tegasnya.

Sumber: suara

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *