Sambangi Aa Gym saat Masa Tenang, Anies Baswedan: Dapat Ilmu dan Hikmah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, menyambangi Masjid Daarut Tauhiid, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, Anies juga sempat bersilaturahmi dengan KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

“Dari obrolan Aa senang sekali karena frekuensinya sama, dengan frekuensi keimanan, frekuensi diniatkan jadi amal soleh, mudah-mudahan kalau pun jadi dibimbing oleh Allah karena Indonesia ini ruwet sekali ya. Kalau hanya ngandelin kepintaran kayaknya enggak akan bisa,” ucap Aa Gym di Masjid Daarut Tauhiid, Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Aa Gym lalu berpesan pada Anies bahwa jabatan hanyalah sebentar dan akan diminta pertanggungjawabannya di akhirat nanti.

“Yang paling penting adalah bahwa Jabatan itu ujian yang sangat berat menjabatnya sebentar di dunia, tapi pasti akan dituntut pertanggungjawaban di akhirat,” katanya.

Ia lalu mendoakan yang terbaik untuk Anies. Aa Gym juga mendoakan Indonesia untuk ditakdirkan mendapatkan yang terbaik.

“Saya mendoakan yang terbaik buat beliau kalau jadi itu yang terbaik bagi beliau dan bagi Indonesia semoga jadi apapun yang ditakdirkan semoga yang terbaik aja,” tutupnya.

Ditemui di tempat yang sama, Anies juga mengaku senang telah bersilaturahmi dengan Aa Gym. Ia mengaku mendapatkan ilmu dan hikmah dari apa yang disampaikan oleh Aa Gym.

“Saya bersyukur, syukur sekali bisa kembali silaturahmi dengan Aa Gym dan seperti disampaikan tadi silaturahmi kita juga panjang,” ucapnya.

“Dan tadi saya ikut datang mendengarkan beliau menyampaikan begitu banyak ilmu dan hikmah, dua hal itulah yang kita selalu ingin coba dapat, dapat ilmunya dapat hikmahnya,” tutupnya.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *