Momen Anies Baswedan Datang ke TPS Bersama Keluarganya Sambil Mendorong Kursi Roda Sang Ibu

Momen Anies Baswedan Datang ke TPS
Momen Anies Baswedan Datang ke TPS bersama keluarganya
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idCalon Presiden 01 Anies Baswedan tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60, Jalan Lebak Bulus 2, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, 14 Februari. Dia datang bersama keluarganya, istrinya, anak-anaknya dan Sang ibu.

Sebuah video yang diunggah seorang warganet di Twitter atau x @AnKiiim memperlihatkan momen Anies Baswedan tiba di TPS bersama keluarganya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies datang bersama keluarga sambil mendorong kursi roda ibunya. Akun tersebut menyebut tetangga kompak mendukung Anies Baswedan menang di pemilu.

““Tetangga kompak dukung Anies menang pemilu 2024” Cuma Abah Anies, Capres yang punya moment seperti, tidak ada jarak antar warga, semua dirangkul..Masyaallah,” tulisnya, 14 Februari 2024.

Dalam video tersebut keluarga disambut warga dan sambil bersalam-salaman. Usai mencoblos, capres yang berpasangan dengan Cak Imin ini sempat menggaungkan slogan andalannya ‘Wakanda No More, Indonesia For Ever’

Momen itu dilakukan Anies sambil mengacungkan satu jari dan mengangkat kedua tangannya depan hadapan awak media yang sedang meliput.

“Wakanda no more, Indonesia Forever,” kata Anies di lokasi TPS.

Sementara cawapres 01, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyoblos di TPS 023, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Cak Imin juga datang bersama keluarga yakni ibu mertua, Hj Umroh, istrinya, Rustini Murtadho dan ketiga putrinya Mega Safira, Egalita Az Zahra, dan Rahma Arifa.

Mereka kompak mengenakan busana serba putih setiba di TPS sekitar pukul 08.05 WIB. Sebelum memilih meminta restu kepada mertuanya sambil dipeluk dan dicium.

Usai nyoblos, memamerkan satu jari bertinta bersama keluarganya.

Sumber: suara

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *