Berantas Autoimun hingga Diabetes, dr Zaidul Akbar: Ini Manfaat Serai dan Daun Salam Bagi Kesehatan

Manfaat Serai dan Daun Salam
dr Zaidul Akbar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idPakar kesehatan sekaligus pendakwah dr. Zaidul Akbar mengungkap rahasia manfaat daun salam dan serai.

Menurut dr. Zaidul Akbar, daun salam dan serai bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan menyembuhkan berbagai penyakit.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

dr. Zaidul Akbar menjelaskan berbagai penyakit yang bisa diobati dengan daun salam dan serai, seperti penyakit autoimun hingga diabetes.

Manfaat serai dalam pengobatan penyakit autoimun pada jamaah dr. Zaidul Akbar yang sembuh dari penyakitnya.

“Ada ibu-ibu pas kemarin saya acara di Batam, nyamperin saya dia bilang kena autoimun sudah lama, lalu minum air serai sesuai saran saya.

Karena saran itupun sesuai sepengalaman saya serai baik untuk orang autoimun dan subahnallah dia minum itu dan dia datang ke saya dia katakan sebagain besar keluhan itu sudah mulai hilang,” ujar dr Zaidul Akbar dikutip dari kanal YouTube dr Bisikan.com, Senin (26/2/2024).

Selain mengonsumsi resep herbal yang dr Zaidul Akbar berikan juga diimbangi dengan makanan sehat sehingga bisa terbebas dari penyakit autoimun.

Maka lanjut dr Zaidul Akbar, mulailah hindari bahkan jika bisa berhenti mengonsumsi makanan yang bisa menyebabkan masalah untuk kesehatan.

Seperti nasi putih, makanan yang berasal dari tepung-tepungan, gula rafinasi hingga yang mengandung minyak-minyakan.

Saran dokter yang juga ahli herbal itu, coba mulai tantang diri Anda selama satu minggu untuk mulai hindari makanan yang mengandung keempat bahan-bahan tersebut.

“Coba deh tantang diri Anda selama seminggu nggak make gitu gituan di rumah, seminggu aja dulu buat latihan,” imbuhnya.

Jika tips tersebut rutin diaplikasikan sehari-hari, nantinya kesehatan tubuh akan pulih dengan sendirinya juga diimbangi dengan mengonsumsi rempah-rempah.

“Nanti badannya akan recovery sendiri sebab kalau itu dikerjakan dan kita tambahkan sedikit dengan beginian, maghnya akan hilang, nyeri sendi akan hilang, tidurnya nyenyak akan nyaman akan tenang,” tuturnya.

Kemudian, selain dapat mengobati autoimun, daun salam menurut dr Zaidul Akbar sangat bagus untuk kesehatan tubuh lainnya seperti bisa menurunkan tensi darah hingga menurunkan kadar gula dalam darah yang menjadi penyebab diabetes.

“Maka kalau sakit jangan datang ke dokter dulu jangan datang ke herbalis dulu datang ke Allah dulu, pakai tools-nya, shalat dulu dua rakaat tanya sama Allah minta ampun sama Allah lalu tanya kepada yang maha kuasa ya Tuhan kita, tanya ya apa tumbuhan yang engkau ciptakan bisa mengobati penyakitku ini nanti Allah kasih petunjuk,” ucap dr Zaidul Akbar.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *