Ini Buktinya Golkar ‘Disetir’ Presiden Jokowi

Jokowi menyetiri Airlangga
Jokowi dan Airlangga
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idPartai Golkar memberikan “bukti” bahwa ketua umumnya Airlangga Hartarto disetiri oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @golkar.indonesia, Airlanga terlihat mengenakan baju kuning dan celana hitam. Ia sesekali terlihat melambaikan tangan ke warga.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sementara itu, Presiden Jokowi yang mengenakan baju putih lengan panjang dan celana hitam terlihat mengendarai mobil golf bernomor polisi R1 1. Nampak Jokowi menyetiri Airlangga.

Video yang diposting akun Golkar itu kemungkinan hanya lelucon. Di sana keduanya mengendarai mobil golf berwarna putih.

“Golkar disetir Presiden Jokowi? Begini maksudnya? Kalau gini, benar sih..,” tulis keterangan video tersebut Seperti dilihat Suara.com, Selasa (27/2/2024).

Partai Golkar memang merupakan partai pendukung Pemerintahan Jokowi.

Pada Pilpres 2024, partai berlambang pohon beringin ini juga merupakan pendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sambut Baik

Sebelumnya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menanggapi positif isu Presiden Jokwi akan bergabung ke partainya. Menurutnya bagus bila kepala negara bergabung menjadi bagian di partai berlambang pohon beringin.

“Baik, bagus-bagus saja,” kata Airlangga di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (26/2/2024).

Ditanya apakah ada pembicaraan soal kabar Jokowi gabung ke Partai Golkar, Airlangga tidak spesifik menberikan jawaban. Ia hanya menegaskan Jokowi milik semua partai.

“Pak Jokowi kan tokoh nasional, milik semua partai,” ucap Airlangga.

Sumber: suara

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *