Rocky Gerung Prediksi Jokowi Bakal Gagal Mengambil Alih Golkar, Partai Ini punya Perangkap

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Dalam suasana politik yang terus berubah di Indonesia, komentar-komentar tajam dari para analis politik menjadi semakin penting dalam memahami dinamika yang terjadi di balik layar.

Salah satu tokoh yang dikenal dengan pandangannya yang tajam adalah Rocky Gerung. Baru-baru ini, ia membuat pernyataan yang menarik terkait Presiden Jokowi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Beredar isu wacana masuknya Jokowi ke partai Golkar, bahkan bukan hanya sekadar kader melainkan menjadi ketum Partai.

Namun dari kaca mata Rocky Gerung memperkirakan Presiden Jokowi akan gagal mengambil alih Golkar.

Rocky Gerung mengatakan “Jokowi menghitung kemungkinan sprindiknya ada 3 sampai 5 tokoh Golkar, tetapi senior Golkar juga tahu bahwa Jokowi sebetulnya punya masalah dengan kebijakan yang tidak bisa di audit, soal impor segala macam untuk membiayai proyek kampanye dia kemarin.”

Menurut Rocky Gerung, ada kemungkinan bahwa beberapa tokoh penting dari partai Golkar akan menghadapi masalah hukum.

Sedangkan Partai Golkar juga memiliki senjata untuk melawan Presiden Jokowi. Lebih lanjut, Rocky Gerung menyoroti bahwa ada ketidakpuasan terhadap kebijakan-kebijakan yang diambil oleh Presiden Jokowi.

Terutama terkait dengan penanganan pandemi Covid-19 dan masalah impor pangan. Menurutnya, hal-hal ini masih segar dalam ingatan publik dan bisa menjadi bahan kritik dari pihak Golkar sendiri.

“Terutama dari soal covid sampai persoalan beras, kan masih ada dalam ingatan publik yang dianggap penyalahgunaan kekuasaan. Jadi hal-hal yang ada di benak publik sewaktu-waktu akan di ucapkan oleh Golkar sendiri sebagai beban pada Jokowi.” Ujar Rocky Gerung.

“Jadi tuh sprindik Jokowi pada tokoh-tokoh Golkar akan dibalas oleh Golkar dengan menerangkan bahwa kebijakan Jokowi justru yang menyebabkan sprindik-srindik itu keluar dan di bongkar di Pengadilan,” lanjutnya

Tidak hanya itu, Rocky Gerung juga menyebutkan bahwa kemungkinan adanya upaya dari Golkar untuk menantang kekuasaan Presiden Jokowi.

“Kalangan Golkar berpikir untuk memancing presiden Jokowi, sejauh mana sih dia punya ambisi,” katanya.

“Golkar itu terdiri dari kekuatan ekonomi dan kekuatan siasat ada di dalamnya, maka saya taruhan bahwasanya Jokowi akan gagal untuk mengambil alih. Karena Golkar punya perangkap sendiri pada Jokowi,” prediksi Rocky Gerung

Golkar akan bisa di ambil alih oleh Presiden Jokowi sebelum turun jabatan, jika tidak maka hal tersebut tidak akan terjadi.

Menurut Rocky Gerung, Presiden Jokowi tidak akan bisa mencapai itu karena nantinya partai golkar akan melaksanakan Musyawarah Nasional di bulan Desember. Sedangkan bulan Oktober Jokowi sudah tidak lagi menjabat.

“Jokowi sudah keburu diturunkan oleh Guru besar baru. dia berupaya untuk cawe-cawe di Munas Golkar lagi itu tidak mungkin terjadi,” tegas Rocky Gerung.

Dalam kesimpulannya, pernyataan-pernyataan tajam Rocky Gerung memberikan pandangan yang menarik terhadap dinamika politik di Indonesia, khususnya terkait dengan hubungan antara Presiden Jokowi dan Partai Golkar.

Ini menunjukkan bahwa politik Indonesia terus berada dalam fase yang dinamis dan tidak terduga, dengan berbagai kepentingan dan perhitungan politik yang saling berbenturan.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *