Benderanya Diturunkan, NasDem Beri Tanggapan: Kami Tak Bisa Memuaskan Semua Orang

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — DPP Partai NasDem buka suara terkait aksi relawan Anies-Muhaimin yang menurunkan bendera partainya di Markas Timnas AMIN, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal NasDem Hermawi Taslim menganggap aksi tersebut biasa saja. Ia menyebut partainya tidak bisa membuat semua orang puas.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Ah, biasa saja itu. Kan, kita ndak bisa memuaskan semua orang,” kata Hermawi saat dihubungi, Kamis (21/3).

Sebelumnya, seorang relawan AMIN bernama Zacky menurunkan bendera NasDem yang berkibar di markas Timnas AMIN. Zacky mengaku dari kelompok Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI).

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.16 WIB. Zacky tiba-tiba langsung berjalan dan menurunkan bendera NasDem.

Hanya bendera NasDem yang diturunkan Zacky. Dua bendera parpol Koalisi Perubahan lainnya yakni PKS, dan PKB tak diturunkan.

Sejumlah relawan AMIN lainnya yang berada di lokasi pun sempat berupaya untuk menghentikan aksi tersebut.

“Eh jangan Pak, jangan Pak,” kata mereka.

Bendera pun sempat dibiarkan menggantung setengah tiang selama beberapa detik sebelum pihak keamanan kembali menaikkan bendera tersebut. Kini bendera NasDem telah terpasang seperti semula.

Zacky mengaku melakukan hal tersebut lantaran kecewa dengan NasDem yang menerima hasil Pilpres 2024 dan mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

“Karena beliau sudah berkoalisi berkumpul dengan mereka bergabung menurut berita bahwa NasDem ini sudah istilahnya menerima hasil keputusan dan mengucapkan selamat,” kata Zacky.

Ketum NasDem Surya Paloh mengaku menerima hasil Pemilu 2024 yang ditetapkan KPU. Ia mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024.

“NasDem mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang pilpres 2024,” kata Paloh saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta, Rabu (21/3).

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *