Usai Menang Pilpres 2024,Prabowo Berpesan ke Pendukung Anies-Ganjar

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Hasil rekapitulasi suara KPU menetapkan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres dengan perolehan suara 96.216.691 (58,58%).

Di kediamannya di Kertanegara, Prabowo mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung paslon nomor urut 2. Ia juga menitip pesan persatuan demi menghilangkan kemiskinan, kelaparan, dan penderitaan dari rakyat Indonesia.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hal tersebut, kata Prabowo, merupakan cita-cita perjuangan Koalisi Indonesia Maju (KIM). Lebih lanjut, ia juga meminta agar seluruh pihak kembali memperkuat semangat kebangsaan dan kebersamaan.

“Kalau ada perbedaan di antara kita, perbedaan itu baik, kita menghormati perbedaan pendapat. Tapi kita harus mencari suatu persatuan, satu tekad bersama,” kata Prabowo.

Ia mengajak agar semua pihak bisa berkolaborasi dan tak terpecah-belah satu sama lain.

“Ratusan tahun kita dipecah-belah oleh kaum kolonialis. Cukup! Indonesia sekarang bersatu, kuat, dan ingin bekerja bukan untuk orang lain,” ia menuturkan.

Prabowo juga menyampaikan bahwa hasil Pemilu 2024 adalah pilihan rakyat Indonesia. Ia mengatakan mandat yang diberikan kepada dirinya sebagai Presiden RI dan Gibran sebagai Wakil Presiden RI selanjutnya adalah untuk seluruh rakyat.

“Bagi mereka yang tak memilik kami, beri kami kesempatan untuk jadi Presiden dan Wakil Presiden untuk bekerja sekeras-kerasnya untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Terakhir, ia mengatakan tetap menghormati semua pihak, baik itu pemilih paslon nomor urut 1 dan 3.

“Pilpres sudah selesai, semua pilihan rakyat harus kita hormati. Yang memilih 02 kita hormati, yang pilih 03 kita hormati, yang pilih 01 kita hormati,” ia memungkasi.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *