HARLAH 34 IPHI, PW Provinsi Papua Semangat Peduli Berbagi Takjil

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — 11 ramadhan para pengurus organisasi ikatan persaudaraan haji Indonesia melakukan pembagian takjil kepada saudara-saudara kaum muslimin, dan muslimat yang menjalankan ibadah puasa maupun tidak di Bertempat di depan PTC Papua trade center entrop kota Jayapura, Jumat (22/3/2024).

Sekitar 1500 paket takjil yang dibagikan itu bersumber dari seluruh pengurus IPHI yang ikut berpartisipasi menyumbangkan sedikit rezekinya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Momen pembagian takjil pada hari ini tidak hanya sekedar Jumat berkah, namun merupakan salah satu bentuk program perayaan hari lahir ikatan persaudaraan haji Indonesia yang ke-34.

Hadir bersama kita ketua IPHI provinsi Papua bapak haji sarminanto SH MH, dalam tanggapannya mengatakan bahwa momentum ini kita gunakan untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang mungkin tidak seberuntung kita, mampu membeli takjil pembuka puasa setiap harinya, selain itu ketua IPHI provinsi Papua juga mengatur kan doa terbaik untuk IPHI yang sudah berusia 34 tahun, semoga kedepannya semakin jaya dan menjadi haji yang mabrur sepanjang hayat.

Selain itu, di sela sela pembagian takjil berlangsung kami juga menyempatkan diri meminta komentar dan tanggapan kepada salah satu warga yang  melintas pada saat pembagian takjil IPHI , ibu Andriani wally menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada ikatan persaudaraan haji Indonesia atas program pembagian takjil hari ini, momentum ini tidak hanya dirasakan oleh kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa, tetapi juga dapat dirasakan langsung oleh saudara-saudara kita yang beragama non muslim.

Akhir kegiatan ketua IPHI menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus ikatan persaudaraan haji Indonesia, yang sudah menyisihkan rezekinya dan meluangkan waktunya untuk hari ini berbagi bersama, semoga Allah subhanahu wa ta’ala membalas seluruh kebaikan kita semua amin ya rabbal alamin.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *