Milad ke-34, IPHI Serentak Bagikan Santunan Anak Yatim Dhuafa

Ketua IPHI Kaltim, Hj Meiliana peringatan Milad ke-34 IPHI menyerahkan langsung paket sembako ke anak yatim dan dhuafa. (linda/sapos)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Milad ke-34 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), secara serentak membagikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Jumat (22/3). Termasuk PW IPHI Kaltim yang menggelar buka puasa bersama sekaligus membagikan paket sembako di Masjid Nurul Mu’minin yang berada di area Gubernuran Kaltim.

POTONG TUMPENG. Ketua IPHI Kaltim, Hj Meiliana memotong tumpeng peringatan Milad ke-34 IPHI dan menyerahkan langsung paket sembako ke anak yatim dan dhuafa. (linda/sapos)

Ketua IPHI Kaltim, Hj Meiliana menyampaikan harapannya dengan usia IPHI saat ini agar bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Bisa terus berkembang menjadi organisasi kemasyarakatan sosial keagamaan yang mampu membina dan meningkatkan pelestarian nilai dan substansi haji mabrur dalam kehidupan bermasyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“IPHI tugasnya adalah melakukan pembinaan, bimbingan, penyuluhan dan penerangan kepada calon jamaah haji dan pasca haji. Tentunya berkoordinasi dengan Kementerian Agama di daerah masing-masing. Kita ingin IPHI juga bisa ikut berperan dengan adanya Ibukota Negara (IKN) di Kaltim, khususnya masalah ketahanan pangan. IPHI Kaltim akan berkoordinasi dengan IPHI PPU untuk rencana tersebut,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, hadir mewakili Kakanwil Agama Kaltim H Mulyadi, Ketua Dewan Masjid Kaltim, Prof Masjaya, Direktur Jamkrida Agus Wahyudi dan Ketua IPHI Kota Samarinda, Hifni Syarkawi serta ibu-ibu perkumpulan majelis.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *