Viral Remaja Memenuhi Jalan Malioboro Dengan Tadarus Alquran

Remaja Memenuhi Jalan Malioboro Dengan Tadarus Alquran
Tadarus Alquran malioboro
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idVIRAL Ratusan anak muda asal Yogyakarta memenuhi Jalan Malioboro untuk tadarus. Netizen juga memperhatikan hal ini di feed media sosial mereka.

Berdasarkan unggahan viral akun Instagram @taubatters, ratusan anak muda melantunkan ayat suci Alquran di trotoar Malioboro, Yogyakarta.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam video singkat yang viral tersebut, terlihat anak-anak muda berdiri bebas di sisi kiri dan kanan trotoar Malioboro sambil memegang mushaf Alquran.

Beberapa anak muda lainnya sudah berkumpul dan berjongkok di sisi trotoar.

Dengan tas di punggung, tidak akan merasa tidak nyaman saat membaca ayat suci Alquran. Faktanya, tidak sedikit anak muda yang menggunakan gawainya untuk membuka Alquran digital.

Tidak kalah dengan para pemudanya, sekelompok pemudi pun berpencar untuk bertadarus Alquran. Ada yang berdiri, duduk di trotoar, hingga duduk di bangku yang tersedia.

Beberapa pemudi menggunakan payung untuk melindungi rintik-rintik hujan karena hujan telah mengguyur seluruh kota. Bahkan, ada yang menggunakan jas hujannya sambil bertadarus Alquran.

Para pemuda dan pemudi tersebut melantunkan ayat suci Alquran dengan mengikuti pengeras suara yang menjadi sumber utama. Meskipun telah mengguyur kota, semangat mereka untuk tetap bertadarus tidak hilang.

Unggahan tersebut pun menjadi viral dan sejumlah warganet salut terhadap kegiatan tersebut.

“Seseru itu berlomba-lomba dalam kebaikan. Apalagi bareng sahabat. Masya Allah. Barakallah,” tulis pemilik akun @el***** di kolom komentar.

“Jogja mengaji. Anak muda yang mengisi kegiatan Ramadhan dengan menabung pahala keren. Sehat selalu anak-anak semua Allah memberkati kalian selalu. Aamiin,” ungkap @mei*****.

“Cara dakwahnya keren,” komentar @zi*****.

Wallahu a’lam bisshawab.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *