Semarakkan Syiar Ramadhan, Dr. H. Erzaldi Rosman, Ketua PW IPHI Kepulauan Bangka Belitung Gandeng Ustadz Abdul Somad

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Ustadz Abdul Somad dan Duta Besar Palestina untuk Indonesia tiba di Bandar Udara Internasional H.A.S Hanandjoedin, Belitung bersama rombongan, Sabtu (30/3/2024).

Pulau Belitung menjadi titik terakhir agendanya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam safari dakwah Ramadhan, setelah sebelumnya di Pulau Bangka.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Keduanya didampingi langsung oleh Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Bangka Belitung, Erzaldi Rosman yang juga merupakan Gubernur Provinsi Bangka Belitung Periode 2017-2022.

Selain IPHI Bangka Belitung, Agenda Belitung Ramadhan Fair 2024 diselenggarakan bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bangka Belitung yang diketuai oleh Melati Erzaldi dan juga Pemerintah Kabupaten Belitung yang saat ini dipimpin oleh Pj Bupati Belitung, Yuspian.

Ribuan masyarakat Belitung khususnya Tanjung Pandan sebagai ibukotanya, sudah mulai memadati Stadion Pangkal Lalang.

Mereka sudah menanti dengan hadirnya ustadz kondang Abdul Somad dan juga Duta Besar Palestina H. E. Dr. Zuhair.

Rangkaian agenda sudah dimulai sejak 28-30 Maret 2027 di wilayah Stadion Pangkal Lalalng- Tanjung Pandan.

Bermacam rangkaian kegiatan dilaksanakan mulai dari bazar UMKM, lomba da’i cilik, lomba mewarnai, lomba kaligrafi, lomba solois lagu religi hingga puncak acara yakni pada Sabtu Bada Sholat Tarawih Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad dan Duta Besar Palestina untuk Indonesia.

Donasi Kemanusiaan juga dilakukan dalam rangka membantu warga Palestina sebagai salah satu bentuk kepedulian masyarakat Bangka Belitung atas peristiwa yang terjadi di sana.

Antusias positif dari masyarakat Belitung-Tanjung Pandan dan sekitarnya, ditunjukkan dengan padatnya masyarakat yang menghadiri dari beragam kalangan, baik tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan memadati lokasi.

Sholawat yang dikumandangkan Ustadz Abdul Somad di sela-sela ceramah semakin menyejukkan para jama’ah yang ikut bersholawat sambil menyalakan flash membuat seisi stadion semakin terang dan menadah tangan seraya mengaminkan tak kala Abdul Somad membacakan doa-doa pendek untuk kebaikan Pulau Belitung dan juga untuk warga Palestina.

Sebelumnya Ustadz Abdul Somad juga sempat memenuhi undangan dan menyapa masyarakat Riau yang ada di Pulau Belitung.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *