PW IPHI Jambi Peringati HARLAH Ke-34 Berbagi Ratusan Paket Sembako Ramadhan Berkah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAMBI, Hajinews.co.id — Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi, Jum’at (5/4/2024) bertempat di aula panti asuhan anak yatim Abdul Hasan dikawasan Jl. TP. Sriwijaya RT.15 Kel. Rawasari Kec. Alam Barajo Kota Jambi melaksanakan kegiatan “Ramadhan Berkah” .

Ramadhan Berkah ini berupa bentuk kepedulian PW IPHI Jambi berbagi di bulan penuh berkah yang dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan. Sebanyak 597 paket Ramadhan Berkah berisi berbagai kebutuhan pokok dibagikan secara simbolis melalui anak anak panti, selain itu paket lainya juga disebar bagi yang berhak melalui para pengurus maupun anggota PW IPHI Jambi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

H.M Rasyid Ridho Siregar, selaku ketua pelaksana Ramadhan Berkah mengatakan, 597 paket sembako merupakan partisipasi anggota maupun pengurus PW IPHI Jambi, dari para donatur juga kerjasama PW IPHI Jambi dengan BAZNAS dan PTPN 4 Jambi.

“Terimakasih bagi para anggota dan pengurus PW IPHI Jambi juga para donatur yang peduli dengan kegiatan Ramadhan Berkah 1445 H kali ini secara simbolis di panti asuhan anak yatim piatu Abdul Hasan,” terang H Rasyid.

Dalam sambutan Ketua PW IPHI Provinsi Jambi, H. Abdullah Sani yang disampaikan Wakil Ketua H. Yunaldi Samin, mengatakan kegiatan Ramadhan Berkah selain peduli berbagi, sekaligus dalam rangka memperingati HARLAH Ke – 34 IPHI, dengan tema IPHI Peduli Untuk Umat dan Masyarakat.

“Semoga kegiatan Ramadhan Berkah ini terus dilakukan setiap tahun, dengan terus meningkatkan jumlah, acara ini juga sekaligus memperingati Harlah Ke-34 IPHI, semoga bermanfaat dan barokah,” ujar H Yunaldi Samin.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *