Antrean Open House Jokowi Jadi Ricuh, Istana Bakal Evaluasi

Open House Jokowi
Open House Jokowi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Antrean warga yang datang ke Istana Negara pada open house Presiden Joko Widodo ricuh. Istana pun berjanji akan melakukan evaluasi.

Open house Jokowi menyedot perhatian publik karena ribuan warga rela mengantri panjang. Terjadi karena panjangnya antrian.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Beberapa warga bergerombol memasuki kompleks Kemensetneg yang merupakan pintu masuk utama pada open house. Banyak orang bergegas masuk dan berlari tanpa melewati pintu detektor.

Beberapa juga terlihat membawa tas dan ponsel. Padahal, barang-barang tersebut sebaiknya disimpan dengan aman dan tidak dibawa ke open house. Akibat kericuhan tersebut, beberapa warga terjatuh ke tanah dan kehilangan kesadaran.

“Tentu saja hal tersebut akan menjadi evaluasi bagi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Yusuf Permana, Rabu (10/4/2024).

Yusuf menjelaskan waktu open house Jokowi memang dibatasi. Sementara jumlah masyarakat yang datang lebih dari estimasi, sehingga banyak yang akhirnya tidak sempat masuk dan mengikuti jamuan umum.

“Iya kami memahami antusias masyarakat yang ingin hadir open house di Istana bersama Presiden dan Ibu Negara. Kami sangat menghormati dan sangat menghargai serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang datang ke Istana,” kata Yusuf.

“Kami mohon maaf apabila tidak dapat mengakomodir semua kehadiran masyarakat,” sambungnya.

Sumber: detik

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar