Harlah ke 34, PW IPHI Lampung Bagikan Santunan Sembako Yatim dan Duafa

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



BANDAR LAMPUNG, Hajinews.co.id — Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Lampung memeringati Hari Lahir (Harlah) ke-34 dengan memberikan santunan paket sembako untuk anak yatim piatu dan dhu’afa dengan mengambil tema: “Haji Mabrur Sepanjang Hayat Menuju Indonesia Sejahtera dan Berkeadilan”, di Rumah Makan Yu’ Sari Bandar Lampung, Sabtu (06/04/2024)

Dalam sambutannya Ketua PW IPHI Lampung H. Tobroni Harun, S.T., M.M., yang didampingi oleh Sekretarisnya Drs. H. Khairuddin Hasnawi, M.M. mengatakan, “bahwa bantuan paket sembako ini diinisiasi oleh Majelis Taklim Perempuan (MTP) IPHI yang diketuai oleh Hj. Purnama Sari, S.E., M.M. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pengurus dan anggota MTP IPHI Lampung yang telah banyak berkontribusi kepada organisasi tanpa lelah dan ini sangat bermakna bagi para penerima di bulan suci Ramadhan 1445 H. Sementara bagi yang memberi sumbangan semoga Allah memberi rezeki yang berlipat ganda dan dicatat sebagai amal saleh dan tentunya sangat besar pahalanya. Amin”.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Jajaran PW IPHI Lampung bersama MTP IPHI selalu berpartisipasi aktif dalam menghimpun dana dari para donatur yang halal demi terkumpulnya paket sembako yang terdiri terigu, sirup, gula, indomie, minyak goreng, beras dan uang.

Acara Harlah diakhri berbuka puasa bersama dengan tausiyah dan doa oleh Prof. Dr. K.H. Zainul Gani, S.H, M.Ag. dengan judul: Makna Tasyakur dan Peduli Yatim Piatu dan Dhu’afa di Bulan Ramadhan Ditinjau dari Kajian Fiqih.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *