Gus Ipul Sebut PKB Didirikan NU: Waktunya Regenerasi!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBNU Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mengatakan PKB butuh regenerasi pemimpin. Dia mengungkit PKB Didirikan NU.

“Ini waktunya regenerasi PKB!” kata Gus Ipul usai meresmikan gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Koperasi dan UMKM Kota Pasuruan, dilansir detikJatim, Rabu (17/4/2024).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Gus Ipul menyebut regenerasi adalah hal biasa dan suatu keharusan yang harus dipahami kader-kader PKB. Menurutnya, PKB tidak perlu panik apalagi sampai ketakutan karena dinamika yang terjadi biasa-biasa saja.

Karena itu, ia meminta PKB untuk tidak perlu membesarkan terkait dinamika yang terjadi. Dia juga mengungkit PKB didirikan NU.

“Sekali lagi saya menyatakan tidak ada upaya yang digerakkan oleh kekuasaan untuk mengganti pimpinan PKB, tapi ini muncul karena memang tuntutan alamiah yang sebenarnya tuntutan biasa,” terangnya.

“Saya tegaskan lagi, PKB ini didirikan NU, untuk itulah berulang-ulang saya sampaikan pimpinan PKB harus berkomunikasi dan minta nasehat ke Rais Aam dan Ketua Umum PBNU karena ini berkaitan dengan sejarah berdirinya PKB,” lanjut dia.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *