HUT IPHI ke-34, PD IPHI Kabupaten Semarang Gelar Lomba Paduan Suara Mars dan Himne

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Semarang menggelar lomba paduan suara mars dan himne IPHI tingkat kabupaten, dalam rangka peringatan HUT IPHI ke-34 di aula IPHI Kabupaten Semarang, Ahad 21 April 2024.

Perlombaan tersebut diikuti oleh utusan seluruh MTP IPHI Kecamatan Se-kabupaten Semarang dengan jumlah peserta per kecamatan 15 orang termasuk derigent.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

 

Sementara hadiah perlombaan yang akan didapat para juara berupa,

  1. Sertifikat baik kejuaraan maupun seluruh peserta.
  2. Tropi kejuaraan,
  3. Uang pembinaan

Bidang Mars IPHI Juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1,2, 3 serta uang pembinaan.

Bidang Himne IPHI juara 1, 2, 3, juga juara harapan 1,2, 3. Semua mendapat sertifikat, tropi dan uang pembinaan.

 

Sertifikat, tropi dan uang pembinaan akan dibagikan pada acara puncak pengajian Akbar dan Halal bi halal Sabtu 27 April 2024, di gedung IPHI Kecamatan Bancak. Acara tersebut perkirakan akan dihadiri anggota IPHI se-Kabupaten Semarang, Bupati, dan Kakan Kemenag. Sementara dari PW IPHI Jawa tengah akan hadir Dr. H. Masrifan Djamil.

Ketua PD IPHI Semarang H. Munasir menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota IPHI Kabupaten Semarang yang telah sukses membayar tanah wakaf senilai 3 M. Yang telah dilunasi kepada pemilik tanah pada 22 Maret 2024. Bertepatan acara tumpengan HUT IPHI di Aula IPHI diikuti oleh 19 cabang IPHI se-Kabupaten Semarang.

“Mari kita giatkan dan tingkatkan kegiatan IPHI Kabupaten Semarang dengan cara dakwah, bil hal, bil lisan agar terjaga kemabruran haji kita. Dan juga kita bisa menjaga kesholehan pribadi dan kesolehan sosial dengan cara peduli terhadap kondisi ekonomi lungkungan,” kata Munasir saat dihubungi Hajinews.co.id, Senin (22/4/2024).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *