AHY Kembali Menegaskan, Demokrat Bukanlah Kutu Loncat

Demokrat Bukanlah Kutu Loncat
AHY hadir di penetapan Presiden dan Wakil presiden Terpilih di KPU
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idKetua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY berjanji Partai Demokrat siap menyukseskan kebijakan dan program pemerintah pimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam lima tahun ke depan.

“Atas nama keluarga besar Partai Demokrat saya mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo sebagai Presiden terpilih dan kepada Mas Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden terpilih masa bakti 2024-2029,” kata AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

AHY menyampaikan keluarga besar partai Demokrat di seluruh tanah air, di pusat, di provinsi, kabupaten/kota hingga seluruh kader di akar rumput tentunya mendoakan agar pasangan Prabowo-Gibran sukses dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

Partai Demokrat sebagai bagian dari koalisi Indonesia Maju dan pasukan pemenang Pilpres 2024 menyatakan siap untuk ikut menyukseskan kebijakan dan program-program pemerintah di bawah kepemimpinan bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka lima tahun ke depan,” tegas Menteri ATR/BPN tersebut.

Selain itu, AHY juga berkomitmen, sebagai bagian dari Kabinet Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi, Partai Demokrat juga siap untuk mengawal dan menuntaskan kerja-kerja pemerintahan hingga akhir masa baktinya.

Sumber: fajar

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *