Breaking News! Surya Paloh Bertemu Prabowo di Kartanegara

Surya Paloh Bertemu Prabowo di Kartanegara
Surya Paloh Bertemu Prabowo di Kartanegara
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idKamis sore, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bertemu dengan Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto, di rumahnya di Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi, Surya Paloh yang mengenakan jas biru dan kemeja putih tiba sekitar pukul 15.50. Prabowo langsung menyambut kedatangannya di teras depan rumahnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tampak Prabowo menyambut kedatangan Surya Paloh dengan mengenakan batik berwarna coklat. Saat keduanya bertemu, keduanya menyapa rombongan media yang menunggu di luar rumah Prabowo.

Setelah beberapa saat melambaikan tangan kepada awak media, keduanya lalu masuk ke dalam rumah Prabowo Subianto. Hingga saat ini, pertemuan tertutup antara Prabowo dan Paloh masih berlangsung.

Sebelumnya, ini bukan kali pertama pihak NasDem mendatangi ke Kartanegara IV. Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali juga sempat mendatangi rumah Prabowo pada Selasa (23/4).

Dia hadir tepat sehari sebelum Prabowo-Gibran ditetapkan sebagai calon presiden dan wakil presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kedatangan Ahmad Ali diketahui ingin bertemu dengan Prabowo Subianto dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Saat Ahmad Ali ditanya maksud dari pertemuan tersebut, dia mengaku tidak membahas soal politik melainkan hanya bersilaturahmi saja.

Sumber: antara

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *