Rocky Gerung Bicara Kenapa Megawati Jawab ‘Gua Mainin Dulu’ soal Merapat atau Tidak ke Prabowo

Rocky Gerung Bicara Kenapa Megawati Jawab 'Gua Mainin Dulu' soal Merapat atau Tidak ke Prabowo
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Pengamat politik Rocky Gerung mengungkapkan penyebab Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menjawab ‘gua mainin dulu’ ketika ditanya merapat atau tidak ke pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Menurut Rocky Gerung, Megawati menyatakan hal tersebut karena terlalu bergairah dan menganggap sudah powerful berdasarkan karakternya yang suka melucu, namun pernyataannya tidak boleh dijadikan pegangan untuk sikap PDIP pada pemerintahan Prabowo Subianto.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Ibu Mega mungkin terlalu bergairah dan menganggap bahwa sudah powerful karena itu ya saya main-mainkan dululah, kira-kira itu kalau kita tangkap karakter Ibu Mega yang suka melucu itu mungkin dalam pengertian itu,” ucapnya.

“Tapi sekali lagi yang melucu itu tidak boleh dijadikan pegangan atau jangan sampai jadi pegangan publik bahwa Ibu Mega memang masih ingin bermain-main tuh, kan itu masalahnya di situ tuh,” imbuhnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Senin (27/5).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri buka suara terkait sikap politik partainya kepada wartawan yang meliput Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP.

Megawati menyinggung sikap politik PDIP didasarkan pada pemikiran dan harus melalui perhitungan yang matang, dengan nada bercanda kepada wartawan ia mengatakan akan memainkan dulu sebelum mengambil sikap merapat atau tidak di pemerintahan Prabowo Subianto.

“Kalau menit ini saya ngomong hehe kan harus dihitung secara politik loh. Enak aja, ini pasti wartawan yang ditunggu iki, sikap dari Rakernas,” ujar Megawati dalam pidato politik penutupan Rakernas V, Ahad (26/5/2024), dikutip dari Republika.

“Rakernas akan menentukan sikap blabla, aku sambil sarapan. Aku bilang, enak aja, iya dong, gue mainin dulu dong,” sambungnya disambut tawa oleh ribuan kader PDIP yang memenuhi Beach City International Stadium, Jakarta.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *