Dengar Bakal Dijegal Jokowi Lewat Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024, Anies Baswedan: Masak Sih?

Dengar Bakal Dijegal Jokowi Lewat Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024, Anies Baswedan: Masak Sih?
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Anies Baswedan menanggapi adanya isu rencana penjegalan dirinya di Pilkada Jakarta 2024. Isu yang beredar, penjegalan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ketua Umum partai-partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dengan mendorong nama Ridwan Kamil.

Meski hanya memberikan responsnya secara singkat, Anies justru mempertanyakan mengenai adanya hal itu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Masak sih?” singkat Anies ditemui di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

Di sisi lain, Anies tidak mau memikirkan akan berhadapan dengan siapa di Pilkada Jakarta 2024.

Menurutnya, hal yang lebih penting untuk dipikirkan ialah soal masa depan Jakarta.

“Saya lebih melihat pentingnya memikirkan nasib warga Jakarta daripada tentang siapa yang akan ikut kompetisi. Karena ini tentang masa depan rakyat Jakarta, ini tentang masa depan bagaimana kota ini tetap setara adil buat semua. Ini bukan tentang satu dua orang, ini masa depan rakyat Jakarta. karenanya. Saya merasa penting sekali untuk kita fokus,” ungkapnya.

Ia mengatakan, memperhatikan warga Jakarta terutama masyarakat kecil lebih penting. Pasalnya kekinian menganggap masih banyak yang membutuhkan keadilan.

“Jangan sampai kita lihat akhir-akhir ini, bagaimana mereka yang kecil terkalahkan, yang sulit dapat pekerjaan tidak dapat kemudahan, biaya hidup di Jakarta, makin hari makin tinggi. Kebijakan bantuan untuk lansia yang harus kita perbaiki, KJP yang harus diperbaiki. KJMU untuk mahasiswa unggul yang kemarin mahasiswa unggulnya mengeluh karena pemotongan. itu semua jauh lebih penting,” ujarnya.

“Bagi saya, siapa yang akan ikut di dalam Pilkada besok, karena siapapun yang akan ikut besok, ujungnya rakyat akan memilih kok. Tapi pilihannya adalah bagaimana calon memikirkan tentang masa depan warga Jakarta,” sambungnya.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *