Waduh! PKS Dukung Ridwan Kamil dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Rocky Gerung: Orang akan Hukum PKS Bye Bye

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Iqbal mengungkapkan dukungan partainya untuk Ridwan Kamil dan Kaesang Pangarep di Pilgub Jakarta (21/6/2024)

Sontak hal ini mengejutkan publik karena PKS merupakan partai yang sebelumnya santer mengusung Anies Baswedan di pilpres 2024.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dengan mundurnya PKS di barisan Anies Baswedan membuat orang-orang oposan merasa geram, salah satunya Rocky Gerung.

Sebelumnya Rocky Gerung sudah menduga kemungkinan besar hal ini akan terjadi sebab PKS yang digadang-gadang mendapat tawaran menggiurkan dari pihak istana yang diduga dari Jokowi.

Sinyal PKS akan mengusung Ridwan Kamil pun terdengar, yang mana diisukan partai ini akan mendapat tawaran untuk bergabung di Pemerintahan Prabowo-Gibran.

Menurut Rocky Gerung sikap PKS yang berbalik mendukung lawan sekarang menjadikannya kawan merupakan tindakan politik yang tidak berbasis nilai etik dan moral.

“Nah ini sebetulnya penanda bahwa politik Indonesia itu ya random aja apa yang ada di depannya diambil tuh bukan lagi politik yang berbasis pada nilai etiks moral apalagi Ideologi,” tegasnya.

Bahkan Rocky Gerung memprediksi PKS suatu saat akan mengalami nasib buruk akibat dari tindakannya saat ini yang memilih melipir ke pihak lawan.

“Kita mulai membaca Itu gejala itu, kalau gejala itu berlanjut maka PKS juga akan mengalami nasib yang buruk nanti karena akan ditinggalkan,” lugas Rocky Gerung.

“Anda sebetulnya secara ideologis juga enggak bersih kalau begitu karena tergiur oleh Jokowi atau tawaran PKS sendiri supaya bisa terlibat di dalam pemerintahan Jokowi berikutnya atau pemerintahan di DKI,” sambungnya.

Rocky Gerung mengungkapkan kemungkinan jika bukan tawaran langsung dari Jokowi untuk bergabung ke Pemrintahan, maka PKS sendiri yang menawarkan diri.

“Nah ini yang eh yang sering kita Terangkan bahwa sebuah partai yang harusnya melekat pada dia itu konsistensi ternyata digores kecil aja dia udah kesenangan gitu,” ujarnya.

Menurut Rocky Gerung tindakan PKS ini akan membuat banyak orang kewcewa dan dianggap sebagai sikap politik yang kotor.

“Orang akan hukum PKS juga tuh dan masa depan Indonesia itu di tangan anak-anak muda sekarang gen Z apa milenials yang paham bahwa harus dibersihkan politik ini,” tegasnya.

“Nah kalau PKS lakukan hal semacam ini ya sudah bye-bye,” tutup Rocky Gerung.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *