Alhamdulillah! Ratusan Jemaah Haji Kloter Pertama Tiba di Indonesia

Ratusan Jemaah Haji Kloter Pertama Tiba di Indonesia
Jemaah Haji Kloter Pertama Tiba di Indonesia
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idRatusan jemaah haji asal Kota Tangerang tiba pada Minggu, 23 Juni 2024 di Asrama Haji Cipondoh, Provinsi Banten atau Hotel Grand El Hajj Cipondoh Kota Tangerang.

Tercatat, 433 jemaah haji tiba dari Tangerang dini hari setelah sebelumnya mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang pada Sabtu malam, 22 Juni 2024.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Para jemaah haji yang tergabung dalam rombongan penerbangan pertama ini disambut di asrama haji Cipondoh oleh pejabat Pemerintah Provinsi Banten dan Kota Tangerang.

Pj Gubernur Banten Al-Muktabar menyambut kedatangan para jamaah haji dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut andil dalam memperlancar perjalanan haji mulai dari perjalanan hingga kedatangan jamaah haji dari Tanah Suci ke tanah air.

“Alhamdulillah, rasanya baru kemarin kita melepas bapak ibu semuanya untuk menyempurnakan ibadah dan rukun islam di tanah suci dan kini saya sangat senang bisa bertemu kembali dengan bapak ibu di tempat yang menyenangkan ini, di Kota Tangerang, di Asrama Haji Provinsi Banten,” katanya.

Ia juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas segenap dedikasi dari jajaran Kementerian Agama Kanto Wilayah Provinsi Banten yang didukung penuh juga oleh Pemkot Tangerang.

“Apresiasi juga kepada jajaran, sehingga penyelenggaraan pemberangkatan dan pemulangan ibadah haji di Provinsi Banten khususnya di Kota Tangerang ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman menyampaikan, ucapan selamat kepada para jemaah seraya mengapresiasi kolaborasi dan sinergi antara Pemkot dengan Kemenag dalam penyelenggaraan ibadah haji di Kota Tangerang.

“Semoga sinergi dan kolaborasi ini dapat terus dijaga dan dipertahankan agar para jemaah haji Kota Tangerang dapat beribadah di tanah suci dengan lebih khusyuk dan semoga di tahun depan Asrama Haji Provinsi Banten ini dapat digunakan tidak hanya untuk menyambut kedatangan para jemaah tetapi juga untuk keberangkatan,” ungkapnya.

Sumber: viva

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *