Hersubeno Arief: Golkar Bakal Menarik Ridwan Kamil Dari Pilkada Jakarta Jika Anies Maju

Golkar Bakal Menarik Ridwan Kamil Dari Pilkada Jakarta
Ridwan Kamil
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idJurnalis Forum News Network (FNN) Hersubeno Arief menilai Partai Golkar bakal menarik Ridwan Kamil dari Pilkada Jakarta 2024 jika Anies Baswedan maju.

Sebab, jika Anies Baswedan bersedia dipasangakan PKS dengan Sohibul Iman, maka dipastikan ia dapat tiket mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2024, sehingga peluang Ridwan Kamil menang tipis.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Dipastikan kalau hal itu terjadi Anies pasti dapat tiket, Golkar akan menarik pencalonan Ridwan Kamil dari Jakarta dan memilih dia untuk mencalonkan Ridwan Kamil itu di Pilkada Jabar yang peluang menangnya lebih besar,” ungkapnya, dikutip dari YouTube Hersubeno Point, Kamis (27/6).

Diketahui, melalui akun Instagram pribadinya, Anies Baswedan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PKS karena telah dideklarasikan sebagai calon gubernur (cagub) dengan dipasangkan bersama Sohibul Iman.

“Saya saat ini sedang dalam perjalanan karena itu izinkan menyampaikan rekaman ini untuk menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas sikap PKS hari ini yang tadi disampaikan oleh Bapak Presiden PKS,” kata Anies, Rabu (26/6/2024).

Ia pun mengatakan setelah kembali dari luar negeri, dirinya akan berkomunikasi dengan pimpinan PKS maupun partai lain untuk membahas langkah lebih lanjut pada Pilkada DKI Jakarta 2024.

“Begitu juga dengan pimpinan-pimpinan partai yang lain. Kita sudah berjuang bersama-sama di Jakarta maupun di tingkat nasional bersama PKS Insyaallah kita berjuang bersama-sama ke depan,” ucap Anies.

Anies bertekad akan mengembalikan DKI Jakarta menjadi kota maju, dan dirinya yakin setelah mendapat dukungan dari PKS dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan ada partai-partai lain yang akan bergabung.

“Alhamdulillah sesudah PKB dan PKS Insyaallah akan ada partai-partai lain yang mau berjuang bersama untuk mengembalikan Jakarta menjadi kota yang maju kotanya, bahagia warganya,” kata Anies.

Sumber: wartaekonomi

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *