Syahidnya Pimpinan HAMAS: Ismail Haniya

Ismail Haniya

Oleh : Ustadz Budi Ashari

بسم الله الرحمن الرحيم

Bacaan Lainnya
banner 400x400

ولا تحسبن الذين قتلوا في سبيل الله أمواتاً بل  أحياءٌ  عند ربهم يرزقون

“Dan janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah adalah orang yang telah mati, melainkan mereka masih hidup dan diberi rezeki oleh Tuhannya”

Hajinews.co.id – Kami menyampaikan belasungkawa kepada gerakan Hamas, Mujahidin, rakyat Palestina, bangsa Islam, dan seluruh rakyat merdeka di dunia atas syahidnya Presiden Mujahid Ismail Haniya, semoga Allah merahmatinya dan memuliakan beliau setinggi-tingginya. Surga bersama para nabi, syuhada, dan orang-orang shaleh.

Ya, pemimpin mujahidin telah syahid, dan para pemimpin serta pemimpin senior mujahidin telah syahid sebelumnya, dan bangsa ini tidak menyerah dan jihad tidak melemah, namun kesyahidannya memiliki energi yang sangat besar untuk menghasilkan kekuatan besar. Jihad untuk meledakkan arogansi Zionis dan kaki tangan pengkhianat mereka (semoga Tuhan mempermalukan dan mengutuk mereka).

وإنا لله وإنا إليه راجعون

وإنه لجهاد، نصر أو استشهاد

Dan kepada Allah dan kepada-Nya kita akan kembali. Inilah jihad! Kemenangan atau Kesyahidan!

إنآ لله و إنآ إليه راجعون

اَللهُمَّ اغْفِرْلَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَاَكْرِمْ نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرْدِ وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ اْلاَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ وَاَبْدِلْهُ دَارًاخَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَاَهْلاً خَيْرًا مِنْ اَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَاَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَاَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِ.

“Ya Allah! Ampunilah  Asy-Syahid Ismail Haniya berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah dia rumah (di surga) yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah dia keluarga (di surga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), pasangan (di surga) yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka”_

آمــــــــــــــــــين يا رب العالمين

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar