Berikut Lima Poin Penting Pesan Habib Rizieq Shihab di Reuni 212

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta,hajinews.id-Ada lima poin penting yang disampaikan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di acara Reuni 212 di Monas, Jakarta, hari ini (2/12).

Kelima poin itu disampaikan Rizieq melalui rekaman suara yang diputar di acara tersebut. Berikut lima poin yang disampaikan Habib Rizieq Shihab.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

  1. Habib Rizieq meminta pelaksanaan Reuni Akbar 212 dilaksanakan dengan damai. Dia juga meminta untuk menjaga tradisi reuni dengan keindahan.
  2. Habib Rizieq menekankan kepada seluruh peserta Reuni Akbar untuk terus berupaya menegakkan keadilan di Indonesia. Terutama, untuk mendesak keadilan atas dugaan penistaan agama.
  3. Peserta juga diminta untuk percaya dan yakin dengan janji Allah.
  4. Habib Rizieq menekankan perlunya ikhlas dalam perjuangan. Dia meminta peserta Reuni Akbar 212 percaya terhadap pertolongan Tuhan Yang Maha Esa.
  5. Jangan pernah berhenti berjuang untuk bangsa dan negara. Rizieq juga menyatakan dalam waktu dekat dia akan bersama kembali dan berharap sekeluarga bisa pulang ke tanah air untuk bergandeng tangan untuk melawan kezaliman. (wh)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *